Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pj Bupati Tapteng Terima Kunjungan Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan
Tanggal Posting : Rabu, 28 September 2022 | 16:03 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 142 Kali

Pj Bupati Tapteng Terima Kunjungan Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan

 

PANDAN, TAPTENG - Penjabat (Pj)

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Yetty Sembiring, S.STP. M.M menerima kunjungan Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan Ing. Heru Pranoto, S.T di Ruang Kerja Bupati Tapteng, Senin (29/08/2022).

 

Pj. Bupati Tapteng Yetty menyambut baik kedatangan Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan tersebut.

 

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Tapteng menyampaikan bahwa Pemkab Tapteng dapat bekerja sama dengan Politeknik Negeri Medan untuk meningkatkan sumber daya manusia (sdm) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapteng.

 

Sementara itu, Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan Ing. Heru Pranoto S.T menyampaikan, 

 

"Tujuan kami datang kesini untuk memperkenalkan Politeknik Negeri Medan yang telah mempunyai Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi. Ini merupakan program S2 terapan yang konsentrasinya di bidang Pemerintahan dan Perkebunan," ungkapnya.

 

"Kita berharap Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah bisa ikut berpartisipasi pada program pendidikan ini dalam memperkenalkan kepada ASN  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Ing. Heru Pranoto S.T.

 

Selanjutnya, Ing. Heru Pranoto S.T menambahkan bahwa Politeknik Negeri Medan juga memiliki program-program pengabdian masyarakat yang dapat diimplementasikan di daerah Kabupaten Tapanuli Tengah. Program-program lainnya seperti Kampus Mengajar, Magang Mahasiswa, dan berbagai program lainnya dapat disinergikan antara Pemkab Tapteng  dengan 

Politeknik Negeri Medan.

 

Ing. Heru Pranoto S.T berharap melalui pertemuan ini dapat ditindaklanjuti dalam suatu Nota Kesepahaman atau MoU sebagai langkah awal kerja sama tersebut.

 

 

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah, Boy Rahman Hasibuan S.IP, MAP.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2021 tapteng.go.id All Rights Reserved