Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Berikan Piala dan Hadiah Kepada para Juara Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017
Tanggal Posting : Sabtu, 22 April 2017 | 22:54 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 813 Kali

Pj. Bupati Tapanuli TengahBerikan Piala & Hadiah Kepada para Juara

Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA Sederajat

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

 

Pandan.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan M.AP) menutup secara resmi Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA Sederajatse Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2017 dengan memberikan Piala dan Hadiah kepada para Peserta/Atlit yang berprestasi bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (20/04/2017).

Adapun peserta/atlit yang berprestasi pada pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP se Kab. Tapteng Tahun 2017, yaitu :

Tunggal Putra :

Juara I (Ridho Adha Marbun) dari SMPN 2 Pandan Nauli, Juara II (Teguh Wiyogo Hadipuro) dari SMPN 1 Sorkam Barat, Juara III (Guido Fincelis Gulo) dari SMPN 3 Tukka, Juara IV (Ade Vitra Pasaribu) dari SMPN 1 Sorkam Barat.

Tunggal Putri :

Juara I (Rambu Putri Sari) dari SMPN 2 Pandan Nauli, Juara II (Samaria Hasibuan) dari MTS Al-Mukhlishin Lumut, Juara III (Siti Fatimah Pasaribu) dari MTS Al-Mukhlishin Lumut, Juara IV (Jernita Gulo) dari SMPN 2 Pandan Nauli.

Ganda Putra :

Juara I (Rinaldi Yahya dan Segar Yadi Sibarani) dari SMPN 2 Pandan Nauli, Juara II (Aldi Kharisma Mendrofa dan Marratin Waruwu) dari SMPN 1 Pandan, Juara III (Angga Indra Saputra dan Anggi Syahputra Daulay) dari SMP Swasta Al-Muslimin Pandan, Juara IV (Aditiya Panahatan Purba dan Alexius Hutauruk) dari SMPN 1 Sorkam Barat.

Ganda Putri :

Juara I (Inestasia Dwiyanti Sitohang dan Dina Mardiana Harefa) dari SMPN 2 Pandan Nauli, Juara II (Ranita Hutasoit dan Fanni Sidabutar) dari SMPN 1 Tukka, Juara III (Nazilla Laila Ramadhani dan Elma Amelia Putri) dari SMP Swasta Al-Muslimin Pandan.

Adapun yang berprestasi pada pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTA sederajat se Kab. Tapteng Tahun 2017, yaitu :

Tunggal Putra :

Juara I (Irwan Halawa) dari MAN Pandan, Juara II (Wahyu Sibuea) dari SMAN 1 Tukka, Juara III (Ferius Mendrofa) dari SMAN 1 Pinangsori, Juara IV (Nasrul Syahputra Manurung) dari SMAN 1 Matauli Pandan.

Tunggal Putri :

Juara I (Yunar Lisna Lahagu) dari MAN Pandan, Juara II (Metina Mendrofa) dari SMAN 1 Pinangsori, Juara III (Masdalifah Hasibuan) dari MA Al-Mukhlishin Lumut, Juara IV (Yuwina Rizky Tanjung) dari SMAN 2 Tukka.

Ganda Putra :

Juara I (Rizcy Tambunan dan Agbert Zega) dari MAN Pandan, Juara II (Jhody Febry Susandi Simanjuntak dan Aprianus Zalukhu) dari SMA Swasta Eka Satria Sarudik, Juara III (Jepri Anto Simamora dan Syahrialdi) dari SMAN 1 Tukka, Juara IV (Arisman Hulu dan Ogta Nobel Waruwu) dari SMKN 1 Badiri.

Ganda Putri :

Juara I (Anggi Rosdandi Utami Siregar dan Risky Rahmayani Siagian) dari MAN Pandan, Juara II (Indah Noer Agustivani dan Siti Aziza Simatupang) dari SMAN 1 Matauli Pandan, Juara III (Yurdiana Laoli dan Reny Theresia Marnatha Halawa) dari SMAN 1 Tukka, Juara IV (Dameria Nasution dan Putri Anita Lubis) dari SMKN 1 Badiri.

Para Peserta/Atlit dari SMPN 2 Pandan Nauli sebagai Juara Umum untuk Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP se Kab. Tapteng Tahun 2017 dan para Peserta/Atlit dari MAN Pandan sebagai Juara Umum untuk Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTA sederajat se Kab. Tapteng Tahun 2017.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP) dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan selama 7 hari ini pelaksanaan Pertandiangan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017 merupakan prestasi besar di bidang olahraga Tenis Meja, yang dapat melahirkan atlit-atlit yang akan membela dan mengharumkan nama daerah kita di masa yang akan datang.

Selanjutnya, Pj. Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan momentum pembinaan olahraga yang dilakukan sejak dini kepada generasi muda tidak terbatas pada olahraga tertentu saja, melainkan kepada semua cabang tanpa terkecuali. Hal itu dilakukan jika kita ingin menyaksikan daerah kita bisa berbuat lebih banyak dalam even-even yang lebih besar, seperti tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah mengajak semua pengurus daerah dan pengurus cabang olahraga di Kab. Tapteng supaya menyatukan tekad, bahu-membahu untuk lebih fokus lagi dan meningkatkan intensitas baik kuantitas dan kualitas dalam melaksanakan pertandingan-pertandingan di tingkat daerah. Pemkab Tapteng akan senantiasa memberikan perhatian besar setiap upaya pembinaan olahraga di Kab. Tapteng, Negeri Wisata Sejuta Pesona ini.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati Tapanuli Tengah memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan partisipasi semua pihak yang terkait, termasuk Panitia, KONI Kab. Tapteng, Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kab. Tapteng, para Kepala Sekolah, Manager, Ofisial, para Atlit dari seluruh sekolah yang berpartisipasi, Dewan Juri, ISORI, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tapteng, dan pihak lainnya hingga pertandingan Tenis Meja ini berlangsung dengan sukses hingga penutupannya hari ini.

 

Hadir pada acara itu, Pj. Bupati Tapanuli Tengah, para Staf Ahli, Asisten, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tapteng (Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP), Pimpinan SKPD dan Camat se Kab. Tapteng, Ketua KONI Kab. Tapteng, Ketua dan Pengurus Pengcap PTMSI Kab. Tapteng, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tapteng, Kepala Sekolah SLTP dan SLTA sederajat Kab. Tapteng, para Peserta/Atlit Tenis Meja SLTP dan SLTA sederajat, Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) dan undangan lainnya.

 

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah memberikan Piala dan Hadiah kepada para Juara Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah memberikan Piala dan Hadiah kepada

para Juara Pertandingan Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA sederajat

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTA Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTA

Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTP Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTP

Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTP dan SLTA Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pj. Bupati Tapanuli Tengah foto bersama Atlit yang Juara Tingkat SLTP dan

SLTA Sederajat Kab. Tapteng Tahun 2017


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved