Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemkab Tapanuli Tengah Dan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Webinar Ditjen Bina Bangda Kemendagri
Tanggal Posting : Jumat, 3 July 2020 | 19:59 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 152 Kali

Pemkab Tapanuli Tengah Dan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Webinar Ditjen Bina Bangda Kemendagri “Daerah Membangun Mewujudkan Kemandirian Pangan Berkelanjutan”

 

PANDAN | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menugaskan Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Ir. Aris Sutrisno bersama Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Tapteng drh. Iskandar, dan Kadis Ketahanan Pangan Tapteng Ali Taat Ritonga, SP untuk mengikuti Webinar yang digelar oleh Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Bina Bangda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) pada Kamis (02/07/2020). Webinar ini juga diikuti oleh Ketua DPRD Tapteng diwakili oleh Anggota DPRD Tapteng, yaitu Amian Marpaung dan Camelia Neneng Susanty Sinurat bertempat di Ruang Datacenter Dinas Komunikasi Dan Informatika Tapteng.
Webinar Ditjen Bina Bangda Kemendagri ini mengusung tema “Daerah Membangun Mewujudkan Kemandirian Pangan Berkelanjutan”. Webinar ini menghadirkan Narasumber Plh. Dirjen Bina Bangda Kemendagri, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si dengn judul makalah “Kebijakan, Tantangan Dan Peluang Ketahanan Pangan Di Daerah”.
Narasumber kedua, Staf Khusus Mendagri Bidang Politik Dan Media Massa, Kastorius Sinaga dengan judul makalah “Daerah Membangun: Mewujudkan Kemandirian Pangan Berkelanjutan”.
Narasumber ketiga, Staf Khusus Mendagri Bidang Pemerintahan, Muchlis Hamdi dengan judul makalah “Desentralisasi Urusan Pemerintahan Bidang Pangan”.
Webinar ini digelar dalam rangka asistensi dan supervisi Program Pengelolaan Lahan Pertanian Beririgasi yang terintegrasi oleh Kemendagri untuk mewujudkan kemandirian pangan berkelanjutan di daerah.
Webinar ini diikuti Ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta Sekretaris Daerah provinsi, Kabupaten/kota, serta OPD provinsi dan kabupaten/kota yang membidangi pertanian dan ketahanan pangan se Indonesia.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved