Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020
Tanggal Posting : Kamis, 12 November 2020 | 20:24 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 115 Kali

Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020

 

PANDAN - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah (Dinkes Tapteng) mengikuti Upacara dan Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada Kamis (12/11/2020).

Pada Upacara HKN ke-56 ini, Menteri Kesehatan RI (Menkes), Letjen TNI (Pur.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) RI bertindak sebagai Inspektur Upacara.

HKN ke-56 Tahun 2020 ini mengusung tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dan sub tema “Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19”.

Dalam sambutannya, Menkes menyampaikan berbagai capaian dan prestasi Indonesia di bidang kesehatan, diantaranya yaitu penurunan angka stunting 10%, penurunan angka kematian ibu dan anak, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Menkes juga imbau seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terpapar Covid-19. Menkes berpesan kepada seluruh jajaran kesehatan yang melaksanakan berbagai kegiatan pada rangkaian peringatan HKN tahun ini, agar memperkuat penerapan strategi penanganan COVID-19, sebagai wujud dan tekad bersama masyarakat Indonesia untuk sehat.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan dialog Menkes, hiburan, dan diakhiri dengan tepuk tangan bersama selama 56 detik sebagai penghargaan kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang dan masyarakat yang telah melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

#satutekadmenujusehat #sehatuntuksemua #disiplinhidupsehat #sehatdimulaidarisaya #bersamasehatkanbangsa #HKN56 #dukungGERMAS #gerakan56detik

 

 

 




Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved