Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakorda TPAKD Se-Sumatera Utara Melalui Vidcon
Tanggal Posting : Jumat, 22 Mei 2020 | 23:24 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 119 Kali

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakorda TPAKD Se-Sumatera Utara Melalui Vidcon

 

PANDAN | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menginstruksikan Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Setda Tapteng) Ir. Aris Sutrisno beserta instansi terkait mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) se Sumatera Utara (Sumut) yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melalui video conference (vidcon) pada Rabu (20/05/2020).


Rakorda TPAKD se-Sumut ini diikuti oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Ir. Aris Sutrisno didampingi oleh Plt. Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Tapteng Samrul Bahri Hutabarat, S.Ag, MA, Kadis Koperasi Dan UKM Tapteng Hilman Tarihoran, Kepala Bagian Perekonomian Dan Administrasi Pembangunan Setda Tapteng Johannes H. Saruksuk, ST, MT diwakili oleh Kasubbag Perekonomian Anwar Abdi Sitompul dan Kasubbag Administrasi Pembangunan F. Hutasoit.

 

Rakorda TPKAD ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat akses keuangan daerah di Sumut pada Semester I Tahun 2020 dengan kabupaten/kota yang bertujuan untuk pemantapan rencana kerja TPAKD masing-masing daerah dalam kondisi pandemik COVID-19, serta untuk merumuskan kebijakan dan target kegiatan yang dapat dilakukan secara kolektif maupun masing-masing TPAKD daerah untuk program generik yang ditetapkan bersama.

 

Rakorda TPAKD se Sumut ini dibuka oleh Kepala Biro Bina Perekonomian Provsu dan Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Selanjutnya, OJK Regional 5 Sumbagut menyampaikan pemaparan Perkembangan TPAKD dan Usulan Program Generik TPAKD se Sumut dan diskusi. Moderator pada Rakorda TPAKD se Sumut ini dari Biro Bina Perekonomian Provsu.

 

Rakorda ini diikuti oleh jajaran Biro Bina Perekonomian Provsu, Kepala OJK Regional V Sumbagut, Kadis Koperasi Dan UKM Provsu, Kadis Pendidikan Provsu, Instansi yang membidang Bagian Perekonomian, Koperasi Dan UKM, serta Pendidikan kabupaten/kota se Sumut.

 

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved