Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

DRD Kab. Tapanuli Tengah Susun Rencana Penelitian Aquaponik dan Penerbitan Jurnal DRD
Tanggal Posting : Kamis, 13 April 2017 | 21:31 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 325 Kali

DRD Kab. Tapanuli Tengah Susun Rencana Penelitian Aquaponik

dan Penerbitan Jurnal DRD

 

 

Pandan,

Dewan Riset Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (DRD Kab. Tapteng) laksanakan Rapat Pembahasan Rencana Penelitian Aquaponik dan Penerbitan Jurnal DRD bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab. Tapteng, Rabu (05/04/2017).

DRD Kab. Tapteng akan menerbitkan minimal 1 jurnal per tahun dan untuk pengajuan ISSN dibutuhkan minimal 10 judul tesis. Adapun Jurnal Riset Kabupaten Tapanuli Tengah adalah milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang dikelola oleh DRD Kab. Tapteng.

Kabid Litbang Bappeda Kab. Tapteng (Tiurlina H. Sihite, SP, MM) menyampaikan bahwa untuk Penelitian Inovasi dalam hal ini Aquaponik, sebelum proses sampai dengan akhir proses penelitian dimohonkan agar mendokumentasikannya serta menerbitkan dan memberikan Buku Petunjuk tentang tata cara pembuatan Aquaponik tersebut.

Hadir pada rapat itu Staf Ahli Bidang Kemasyarakata dan Sosial (Ir. Yakmuri, SH, MM, MT), Ketua dan Anggota DRD Kab. Tapteng dan Bidang Litbang Bappeda Kab. Tapteng.

 

Foto : Rapat Pembahasan Rencana Penelitian Aquaponik dan Penerbitan Jurnal DRD

 

Foto : Rapat Pembahasan Rencana Penelitian Aquaponik dan Penerbitan Jurnal DRD


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved