Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Bantuan APD 70 Set Dari PT. Pertamina dan Hiswana Migas DPC Tapanuli Nias
Tanggal Posting : Jumat, 15 Mei 2020 | 01:17 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 114 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Bantuan APD 70 Set Dari PT. Pertamina dan Hiswana Migas DPC Tapanuli Nias

 


PANDAN | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima 70 (tujuh puluh) set Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Pertamina Sibolga dan Hiswana Migas DPC Tapanuli Nias yang diserahkan oleh Sales Branch Manager 1 PT. Pertamina Sibolga Baharuddin Ritonga di Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Rabu (13/05/2020). 

Bantuan APD itu terdiri atas Baju Hazmat, Masker KN 95 dan Sarung Tangan.

Pada kesempatan itu, Sales Branch Manager 1 PT. Pertamina Sibolga Baharuddin Ritonga menyampaikan bantuan APD 70 set itu diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk digunakan Tenaga Medis di RSUD Pandan dalam menangani Covid-19.

"Kami dari Pertamina Sibolga dan Hiswana Migas memberikan bantuan APD 70 set yang terdiri atas Baju Hazmat, Masker KN 95, dan Sarung Tangan.  Bantuan APD ini kami berikan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menangani Covid-19 melalui Bapak Bupati. Semoga ini dapat membantu kawan-kawan medis di RSUD Pandan," kata Baharuddin Ritonga.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh PT. Pertamina dan Hiswana Migas DPC Tapanuli Nias.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pertamina dan rekan-rekan Pengusaha Hiswana Migas yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, khususnya kepada RSUD Pandan. Ini bantuan yang keberapa kali kita terima dan semoga ini menjadi penyemangat bagi Tim Medis yang bekerja di RSUD Pandan. Kita doakan semoga ini berkah dan Pertamina sukses selalu,” kata Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Penyerahan bantuan APD ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Tapteng Nursyam, S.K.M, M.Kes, Kepala Pelaksana BPBD Tapteng Safaruddin Ananda Nasution, S.STP, MM, Direktur RSUD Pandan dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Tapteng Darwin Pasaribu, S.Sos, pihak PT. Pertamina Sibolga dan Hiswana Migas DPC Tapanuli Nias.

 



Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved