Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Darwin Sitompul dan Forkopimda Tapanuli Tengah Hadiri Syukuran HPN dan HUT PWI Bersama Pokja PWI Tapteng-Sibolga Secara Sederhana
Tanggal Posting : Selasa, 9 February 2021 | 21:18 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 195 Kali

Wakil Bupati Darwin Sitompul dan Forkopimda Tapanuli Tengah Hadiri Syukuran HPN dan HUT PWI Bersama Pokja PWI Tapteng-Sibolga Secara Sederhana

PANDAN - Usai mengikuti Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara virtual, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dan Wartawan menghadiri dan mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75 Tahun 2021, yang dilaksanakan secara sederhana oleh Pokja PWI Tapanuli Tengah-Sibolga, bertempat di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, pada Selasa (09/02/2021) pagi.
Pelaksanaan syukuran dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-75 tahun 2021 ini diawali dengan Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pokja PWI Tapteng-Sibolga, Sahat Jason Gultom, S.Th,
"Perlu saya sampaikan kepada kita semua bahwa lahirnya Pers Nasional sama dengan lahirnya PWI, yang mana pada tahun ini PWI telah berusia 75 tahun. Pelaksanaan kegiatan ini diadakan dengan sederhana bersama Unsur Pemerintah, TNI dan Polri sebagai Mitra dari PWI sekaligus menunjukkan bahwa kemitraan PWI dengan Instansi lainnya terjalin dengan baik. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini menjadi pendorong bagi kita dalam berperan memberikan Informasi yang baik dan berimbang, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Kami dari PWI Tapteng-Sibolga juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya yang baik sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik," kata Ketua Pokja PWI Tapteng-Sibolga Sahat Jason Gultom, S.Th.
Sementara itu, Dandim 0211/TT Letkol (Inf) Dadang Alex, S.Sos, mewakili Forkopimda Tapanuli Tengah dalam sambutannya menyampaikan,
"Kami dari Forkopimda Tapanuli Tengah mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan Selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesi yang ke-75 tahun 2021. Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan kerja yang selama ini kami nilai sangat baik di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini. Wartawan sangat penting bagi kerja kami untuk menyampaikan informasi yang aktual kepada masyarakat. Saya berharap dengan eksistensinya PWI dan teman-teman wartawan lainnya akan selalu hadir dengan berita-berita yang aktual dan meminimalisir berita-berita yang tidak mendasar. Kami juga mengharapkan agar kinerja yang baik selama ini, untuk dapat terus di pertahankan dan ditingkatkan, demi kekondusifan daerah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga yang kita cintai ini," ucap Dandim 0211/TT Letkol (Inf) Dadang Alex, S.Sos.
Selanjutnya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dalam sambutannya menyampaikan,
"Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf Bapak Bupati Tapanuli Tengah tidak bisa hadir dan bergabung bersama kita disini karena ada urusan pekerjaan keluar kota yang tidak bisa digantikan, tapi Bupati Tapanuli Tengah berpesan dan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan Selamat HUT PWI ke-75 tahun 2021 ini," jelas Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.
"Semoga hubungan kerjasama yang harmonis ini antara PWI dengan Pemerintah dan TNI-Polri bisa terus terjalin dengan baik. Kita harapkan PWI juga dapat membangun Tapanuli Tengah melalui pemberitaan dan Informasi yang positif. Kami juga meminta kepada PWI agar dapat membantu melawan informasi hoax yang meresahkan masyarakat. Kami mengharapkan juga kepada PWI agar terus berkarya dan melawan informasi hoax, terkhusus di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga," harap Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.
"Kami juga dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah meminta kepada PWI dan rekan-rekan Wartawan lainnya agar memberitakan dan menyajikan berita-berita tentang program-rogram kerja serta berbagai pembangunan yang telah kami laksanakan, sehingga masyarakat mengetahui segala upaya yang telah kita lakukan dalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini," ungkap Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul mengakhiri.
Disela-sela pelaksanaan kegiatan itu, Pokja PWI Tapteng-Sibolga memberikan secara Simbolis Bingkisan Sembako kepada para Keluarga dari Mantan Wartawan dan kepada Wartawan Senior, yang diterima oleh :
1. Ibu Sinta Perak Br Silalahi, Istri (Alm) Kaspar Panjaitan (Mantan Wartawan Kriminalitas).
2. Ibu R Br Tobing, Istri (Alm) Binsar Sianturi (Mantan Wartawan Medan Pos).
3. Ibu T Br Pandiangan, istri (Alm) Maralun Soaloon Simatupang (Mantan Wartawan Global).
4. Bpk K. Saragih (Media Perjuangan Baru).
5. Bpk Renjes Simatupang.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Mewakili Danrem 023/KS, Kapolres Tapteng, Dandim 0211/TT, DanDenpom 1/2 Sibolga, Mewakili Danlanal Sibolga, Mewakili Dansatradar 234 Sibolga, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Mewakili Kapolres Sibolga, Plt. Kadis Kominfo Tapteng, Pengurus Pokja PWI Tapteng–Sibolga, Wartawan, dan tamu undangan lainnya.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved