Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Usai Pelantikan Pengurus BKPRMI Kecamatan Sarudik, BKPRMI dan GAMKI Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
Tanggal Posting : Sabtu, 13 February 2021 | 20:43 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 210 Kali

Usai Pelantikan Pengurus BKPRMI Kecamatan Sarudik, BKPRMI dan GAMKI Santuni Anak Yatim dan Kaum Du'afa

SARUDIK - Plt. Camat Sarudik, Harrys PT Sihombing, S.Sos mengapresiasi dan bangga atas sinergitas, kerjasama, silaturrahmi dan kemitraan yang dilakukan oleh dua organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang keagamaan yakni BKPRMI dan GAMKI Kabupaten Tapanuli Tengah. Hal ini disampaikannya usai menghadiri dan menyaksikan secara langsung kegiatan pemberian penyantunan anak yatim dan kaum du'afa yang ada di Kecamatan Sarudik, disela-sela pelantikan Pengurus BKPRMI Kecamatan Sarudik, yang diadakan di Aula Kantor Camat Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Sabtu (13/02/2021).
"Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kinerja, kerjasama dan kemitraan yang dilakukan oleh kedua organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang keagamaan ini, yakni BKPRMI dan GAMKI," ucap Plt. Camat Sarudik Harrys PT. Sihombing, S.Sos.
"Saya berharap, kerjasama, sinergitas dan kemitraan yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, khususnya Kecamatan Sarudik, dapat tetap terbina dengan baik dan selalu bergandengan tangan untuk kemajuan kedua organisasi dan kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah kedepannya, khususnya Kecamatan Sarudik ini," harap Plt. Camat Sarudik Harrys PT. Sihombing, S.Sos.
Untuk diketahui, Usai pelantikan ketua dan segenap pengurus BKPRMI Kecamatan Sarudik yang dilakukan oleh Ketua BKPRMI Kabupaten Tapanuli Tengah, Musliadi Simanjuntak, S.PdI, dilanjutkan dengan memberikan santuan kepada anak yatim dan kaum du'afa oleh BKPRMI Kecamatan Sarudik yang diketuai oleh Umar Sinaga dan GAMKI Kecamatan Sarudik yang diketuai oleh Lisber Sihombing.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Puskesmas Sarudik, Kepala KUA Sarudik, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Sarudik, serta tamu dan undangan lainnya.



Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved