Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakernas FORSESDASI Tahun 2020 Secara Virtual
Tanggal Posting : Kamis, 1 October 2020 | 20:54 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 127 Kali

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakernas FORSESDASI Tahun 2020 Secara Virtual

PANDAN | Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia (Forsesdasi) Tahun 2020 secara virtual dengan aplikasi Zoom yang dilaksanakan di Ruang Rapat Cenderawasih Kantor Bupati Tapteng pada Rabu (30/09/2020). Kegiatan ini diikuti oleh para Sekda Provinsi dan Sekda Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
Rakernas Forsesdasi ini mengusung tema "Peningkatan Kualitas dan Percepatan Pelayanan Publik Untuk Mewujudkan Indonesia Maju" yang menghadirkan narasumber yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Sekjen Kemendagri) Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si, Sekjen Kementerian PANRB Drs.Dwi Wahyu Atmaji, M.P.A, dan Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP Dadang Kurnia Ak., M.B.A, CA, CGAP.
Rekernas Forsesdasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menambah wawasan Sekda, khususnya agar berpartisipasi aktif mendukung kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan melalui sumber daya menusia ASN yang profesional. Selain itu, juga untuk dapat mewujudkan tujuan reformasi birokrasi di Pemerintahan Daerah.
Pada kesempatan itu, Sekjen Kemendagri, Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si menyampaikan pesan yang harus menjadi perhatian bagi Sekda Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan suksesnya Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.
Turut mendampingi Sekda Tapteng mengikuti Rakernas Forsesdasi Tahun 2020 ini secara virtual, yaitu, Asisten Administrasi dan Umum Setda Tapteng Drs. Herman Suwito, MM, Inspektur Tapteng, Plt Kabag Hukum dan Orta Setda Tapteng, dan Kasubbag Administrasi Kewilayahan Bagian Tapem Setda Tapteng.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved