Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Open House dan Ramah Tamah Dalam Rangka Tahun Baru 2020
Tanggal Posting : Jumat, 10 January 2020 | 18:17 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 594 Kali

Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Open House dan Ramah Tamah Dalam Rangka Tahun Baru 2020

 

PANDAN | Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melaksanakan Open House dan Ramah Tamah dalam rangka Tahun Baru 2020 bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapanuli Tengah di Jalan Raja Junjungan Lubis, Pandan, Rabu (09/01/2020). Open House ini dimulai dengan acara Ibadah Kebaktian dan dilanjutkan dengan acara umum.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul selaku Tuan Rumah didampingi Istri, Ny. Juli Darwin Sitompul menyampaikan selamat datang kepada para tamu yang hadir, seraya berharap ke depan melalui jalinan silaturrahmi yang terjalin baik dan kerja bersama Pemkab Tapteng akan semakin sejahtera yang berkeadilan.

“Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan titip salam kepada kita semua. Beliau sedang ada tugas di luar daerah. Bapak Bupati dan saya Wakil Bupati mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, mohon maaf lahir dan batin, atas kekurangan dan khilaf kami selama ini. Selanjutnya, kami ucapkan Selamat datang kepada kita semua. Semoga kita semua diberkati Tuhan dan diberi kesehatan. Semoga melalui jalinan silaturrahmi dan kerja bersama, Tapanuli Tengah akan mandiri dan sejahtera yang berkeadilan. Demikian juga hubungan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Kota Sibolga dapat terus harmonis, bekerja sama dengan baik,” kata Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul mengawali sambutannya.

"Mohon doa Bapak Ibu agar Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan saya selaku Wakil Bupati dapat menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat dengan baik serta dijauhkan atas segala rintangan-rintangan dan program pembangunan berjalan dengan baik,” lanjut Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.

“Pembangunan infrastruktur sudah kita lakukan dan terus kita tingkatkan. Selama kami menjabat, Infrastruktur jalan hotmix yang kami kerjakan sudah 75 persen. Kami harapkan dukungan Bapak Ibu sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat Tapanuli Tengah semakin lebih baik taraf hidupnya dan sejahtera yang berkeadilan,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul juga memaparkan capaian pembangunan Tapteng selama Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan dirinya selaku Wakil Bupati memimpin di Tapteng, baik capaian infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial kemasyarakatan, serta sektor lainnya, termasuk pemberantasan narkoba dan 973 tempat-tempat maksiat. Pada tanggal 31 Desember 2019, Bupati Tapanuli Tengah meresmikan Jembatan Hamzah Al-Fansuri di Barus sebagai ikon dan jembatan termegah di Tapteng.

“Kita akan membangun Masjid Al Muslimin di Kecamatan Pandan, ibukota Kabupaten Tapanuli Tengah dan Masjid Agung Barus di Kecamatan Barus yang merupakan Titik Nol km Peradaban Islam di Nusantara. Semoga kita diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” papar Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.

Kemudian, Wali Kota Sibolga Drs. H. Syarfi Hutauruk, MM yang hadir pada Open House itu menyampaikan sambutannya. Wali Kota Sibolga mengatakan terima kasih atas undangan Pemkab Tapteng seraya mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020. Wali Kota juga mengapresiasi kerja keras dan kerja bersama Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan jajarannya serta kedekatannya dengan masyarakat.

“Semoga dengan kekompakan ini, silaturrahmi yang baik dapat mendorong peningkatan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga ke depannya, hubungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng semakin baik lagi,” tutur Wali Kota Sibolga Drs. H. Syarfi Hutauruk, MM.

Acara Open house dan ramah tamah ini berjalan hidmat dan lancar. Tampak antusias para tamu, yang dihadiri oleh Wali Kota Sibolga, Forkopimda Tapteng, Anggota DPRD Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat, Lurah, Kepala Desa dan ASN Pemkab Tapteng, Pimpinan OPD Pemko Sibolga, Tim Penggerak PKK Tapteng, dan jajarannya, Dharma Wanita Persatuan Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Ketua BKAG Tapteng, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD di Sibolga-Tapteng, Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Tapteng serta berbagai elemen masyarakat Tapteng.

 

 

Foto : Open House dan Ramah Tamah dalam rangka Tahun Baru 2020
bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapanuli Tengah 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved