Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

UPDATE COVID-19

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakor Kebijakan Penanganan Covid-19 Dan Refocusing TKDD TA 2021
Tanggal Posting : Selasa, 9 February 2021 | 20:40 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 289 Kali

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rakor Kebijakan Penanganan Covid-19 Dan Refocusing TKDD TA 2021

PANDAN – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Refocusing Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2021 melalui video conference (vidcon) yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) pada Selasa (09/02/2021).
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menugaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si bersama sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengikuti rakor secara virtual itu di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tapteng.
Plh Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori secara resmi membuka rakor ini dengan menghadirkan Narasumber, yaitu Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan dengan judul materi “Penyesuaian Penggunaan Anggaran TKDD TA 2021 Untuk Penanganan Pandemi Covid-19 (SE-2/PK/2021)“, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri dengan judul materi “Inmendagri Nomor 3 Tahun 2021 tentang PPKM Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko di Desa dan Kelurahan“.
Selanjutnya, Biro Perencanaan dan Anggaran Kementerian Kesehatan dengan judul materi “Kebijakan Dukungan Program dan Kegiatan Bidang Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19“, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri dengan judul materi “Penyesuaian Penggunaan Anggaran Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Untuk Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (covid-19)“, Dirjen Pemerintahan Desa Kemendagri dengan judul materi “Tindak Lanjut Inmendagri 3 Tahun 2021 dan Pelaksanaan Posko Desa“, serta Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaran Keuangan Daerah BPKP dengan judul materi “Pendampingan dan Pengawasan Penyesuaian Penggunaan Anggaran (Refocusing) Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD)”.
Turut hadir pada rakor itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tapteng Drs. Erwin Marpaung, Kepala BPKPAD Tapteng dan jajaran, Kepala Dinas (Kadis) Perindag Tapteng, mewakili Kadis Kesehatan Tapteng, Kabag Tapem Setda Tapteng, mewakili Kalaksa BPBD Tapteng, mewakili Kadis Kominfo Tapteng, mewakili Kepala Bappeda Tapteng, mewakili Kadis PMD Tapteng, dan mewakili Direktur RSUD Pandan.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved