Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pelaksanaan Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah Senin 27 Februari 2017
Tanggal Posting : Selasa, 28 February 2017 | 17:32 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 406 Kali

Pelaksanaan Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab

Tapanuli Tengah Senin 27 Februari 2017

 

 

Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Senin (27/02/2017) dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng. Bertindak sebagai Pembina Upacara : Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setda Kab. Tapteng (Drs. Antonius Simanjuntak).

Pembina Upacara menyampaikan arahan kepada seluruh ASN Pemkab Tapteng bahwa tadi telah dilaksanakan penyerahan secara simbolik bantuan Gill Net, Alat Pendeteksi Ikan (Fish Finder), dan Kartu Asuransi Nelayan kepada Kelompok Nelayan untuk digunakan dan dipeliharat oleh Kelompok Nelayan secara baik untuk mendukung pekerjaannya sebagai nelayan perikanan tangkap.

Selanjutnya, Pembina Apel menyampaikan bahwa telah terbit Surat Edaran Bupati Tapanuli Tengah Nomor 511.2/157/2017 Tanggal 25 Januari 2017tentang Pengoperasian Pasar Terpadu Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga keberadaan operasional Pasar Sibuluan dan Pasar Hajoran ditutup dan direlokasi ke Pasar Terpadu Pandan.

Oleh karena itu, kepada seluruh ASN Kab. Tapteng agar berbelanja keperluan sehari-hari di Pasar Terpadu Pandan Kab. Tapteng, serta mengajak dan melanjutkan informasi ini kepada saudara dan tetangga yang ada di sekitarnya untuk berbelanja ke Pasar Terpadu Pandan.

Pada kesempatan itu, Pembina Apel juga mengingatkan ASN Pemkab Tapteng terus meningkatkan disiplin dan kehadiran kerja dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat Kab. Tapteng.

Pada tanggal 22 Februari 2017 kemarin, KPU Kab. Tapteng telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Kab. Tapteng Tahun 2017 di Gedung Serba Guna Pandan dan pada tanggal 8-10 Maret 2017 rencananya akan dilaksanakan Pengumuman Bupati Tapanuli Tengah Terpilih Hasil Pilkada Tahun 2017 tersebut. Berkenaan dengan hal itu, ASN Pemkab Tapteng turut serta dalam menciptakan iklim kondusif. Adapun pelaksanaan Pilkada Tapteng Tahun 2017 telah terlaksana secara lancar, kondusif, aman dan berintegritas.

 

Foto : Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 27 Februari 2017

Foto : Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 27 Februari 2017

Foto : Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 27 Februari 2017

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved