Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Jembatan

Jumlah dan panjang Jembatan di Kabupaten Tapanuli Tengah adalah 223,00 unit dan 2.483,00 meter (merupakan total jumlah dan panjang Jembatan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan kondisi yaitu sebagai berikut :

  1. Jumlah Jembatan dalam kondisi rusak adalah 128,00 unit.
  2. Panjang Jembatan dalam kondisi rusak adalah 1.300,35 meter.

Jembatan di Kawasan Labuan Angin, Kabupaten Tapanuli Tengah

Jembatan di Badiri dan Jembatan Gantung di Sibiobio, Kabupaten Tapanuli Tengah

Peningkatan Jembatan di Sitardas, Kec. Badiri dan Rehab Jembatan Gantung di Ujung Batu Kec. Barus

Masih banyak kondisi Jalan dan Jembatan yang menjadi kewenangan Kabupaten Tapanuli Tengah dalam kondisi yang memprihatinkan sehingga perlu dilaksanakan percepatan pembangunan infrastruktur Jalan dan Jembatan sehingga dapat secepatnya keluar dari kategori Daerah Tertinggal. Sejak tahun 2012 ini dilaksanakan percepatan peningkatan dan rehap jalan Kabupaten secara bertahap dalam rangka memberhasilkan visi dan misi Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya misi pertama yaitu “Percepatan pembangunan melalui peningkatan pembangunan infrastruktur”.

Bupati Tapanuli Tengah beserta warga masyarakat Tapanuli Tengah saat gotong – royong

Sistem jaringan transportasi darat di Kabupaten Tapanuli Tengah meliputi Jaringan Jalan, Jaringan Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dan Jaringan Pelayanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Penataan sistem jaringan transportasi darat di Kabupaten Tapanuli Tengah telah tertuang dalam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah tentang RTRW Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2011 – 2031, yang telah mendapat Rekomendasi Gubernur Sumatera Utara dan Persetujuan Teknis Menteri Pekerjaan Umum RI c/q. Dirjen Penataan Ruang Kementerian Pekerjaan Umum RI, direncanakan Raperda RTRW Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2011 – 2031 dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah pada tahun 2012 ini.


Posting terkait

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved