Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kamis, 8 Mei 2014 | 16:35 WIB

            Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menargetkan, capaian PAD pada tahun 2014 ini mampu mencapai Rp 32 Milyar atau naik sebesar 30 persen lebih dari target PAD dari tahun lalu yang sebesar Rp 26,6 Milyar. Kenaikan target PAD ini dinilai wajar, mengingat pada tahun 2014 ini, Pemkab Tapteng akan memperoleh pemasukan dari


Rabu, 30 April 2014 | 00:55 WIB

Luar biasa motivasi untuk mendukung pembangunan datang di desanya. Kali ini, 3 Kepala Keluarga (KK) masing-masing Attua Bondar, Romulus Batman Gorat, dan Mikran Gorat  warga Dusun Sisangge-sangge Desa Lobutua Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), rela menghibahkan tanahnya seluas 10.000 meter persegi (1 Ha) untuk lokasi Pembangunan SMPN 4 Andam


Rabu, 30 April 2014 | 00:54 WIB

Setelah puluhan hektar tanah yang dihibahkan warga di berbagai kecamatan untuk membangun berbagai fasilitas umum seperti sekolah, tanah, kawasan wisata Makam Mahligai, kawasan wisata Makam Papan Tinggi, kantor Camat, kantor Kepala Desa maupun kantor Kelurahan sejak kepemimpinan Raja Bonaran Situmeang.

Kali ini Pemkab Tapteng kembali menerima hibah tanah seluas






RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved