Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Rabu, 30 April 2014 | 00:54 WIB

Setelah puluhan hektar tanah yang dihibahkan warga di berbagai kecamatan untuk membangun berbagai fasilitas umum seperti sekolah, tanah, kawasan wisata Makam Mahligai, kawasan wisata Makam Papan Tinggi, kantor Camat, kantor Kepala Desa maupun kantor Kelurahan sejak kepemimpinan Raja Bonaran Situmeang.

Kali ini Pemkab Tapteng kembali menerima hibah tanah seluas


Rabu, 30 April 2014 | 00:53 WIB

Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang SH.M.Hum, menyebut peran wartawan sangat besar dalam memajukan pembangunan daerah. Hasil sebuah pemberitaan wartawan bisa menyamai kinerja seorang kepala daerah.

“Untuk membangun Tapteng, saya bagi tugas 50:50 dengan wartawan,” kata Raja  Bonaran di hadapan pemimpin dan perwakilan pimpinan media cetak dan elektronik se Sumatera


Rabu, 30 April 2014 | 00:52 WIB

Barus banyak menyimpan catatan penting tentang sejarah masuknya Islam di Nusantara. Setidaknya ini terlihat dari banyaknya bukti-bukti sejarah dan situs purbakala yang ditemukan di daerah tersebut.

Demikian dikatakan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang pada pembukaan Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) yang ke-40 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-25 Tapteng di Lapangan Merdeka






RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved