Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Tapteng Selaku Pembina Upacara HUT Korpri Ke-46 Kab. Tapteng Tahun 2017
Tanggal Posting : Rabu, 29 November 2017 | 22:20 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 75 Kali

Wakil Bupati Tapteng Selaku Pembina Upacara HUT Korpri Ke-46

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) diwakilkan oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) bertindak selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri)Ke-46 Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) tahun 2017 di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Rabu (29/11/2017). Adapun Pemimpin Upacara, Ardi Ansyah Harahap, SSTP, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng.

Pelaksanaan upacara itu berdasarkan Surat Dewan Pengurus Nasional Korpri nomor SE-08/KUI/IX/2017 tanggal 28 September 2017 tentang HUT Ke-46 Korpri Tahun 2017, yang mengusung tema “46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, dan sub tema yaitu meningkatkan jiwa korsa Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, Korpri siap bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara, dan Korpri siap mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Korpri bahwa di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dunia swasta telah menyadari hal itu dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur Sipil Negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik, yang tuntutannya semakin tinggi.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik, yang berdasarkan Pancasila.

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokrasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

 

Foto : Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara HUT Korpri Ke-46 Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara HUT Korpri Ke-46

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Wakil Bupati Tapteng selaku Pembina Upacara HUT Korpri Ke-46 Kab. Tapteng Tahun 2017.

Foto : Wakil Bupati Tapteng selaku Pembina Upacara HUT Korpri Ke-46

Kab. Tapteng Tahun 2017.

 

Foto : Sekdakab Tapteng, Staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng saat Upacara HUT Korpri Ke-46 Tahun 2017.

Foto : Sekdakab Tapteng, Staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan SKPD di lingkungan

Pemkab Tapteng saat Upacara HUT Korpri Ke-46 Tahun 2017.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved