Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Tapteng Buka Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng Tahun 2018
Tanggal Posting : Selasa, 6 November 2018 | 20:51 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 41 Kali

Wakil Bupati Tapteng Buka Pertandingan Bulutangkis antar

Pelajar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng Tahun 2018

 

 

PANDAN – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul membuka secara resmi Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA Putra/Putri se Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) di Gudang Buku Jalan.Raja Junjungan Lubis, Senin (05/11/2018).

Dalam sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang disampaikan oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bahwa para pelajar peserta pertandingan bulutangkis agar menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Pertandingan Bulutangkis yang sebentar lagi akan kita saksikan, menurut saya, adalah sebuah pertandingan yang memiliki nilai yang tidak kalah pentingnya dengan pertandingan-pertandingan cabang olah raga lainnya. Saya berharap pertandingan ini dapat dijadikan sarana untuk unjuk kemampuan, sekaligus pembinaan prestasi bulutangkis di Kabupaten Tapanuli Tengah. Anda yang terpilih untuk mewakili sekolah masing-masing pada saat ini adalah, merupakan atlet-atlet pilihan. Oleh karena itu, berbahagialah dan berbanggalah karena dari sekian banyaknya siswa di sekolah anda adalah salah satu yang terbaik. Manfaatkan segala potensi dan kemampuan yang anda

miliki, supaya bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan hasil yang membanggakan. Saya sangat yakin, dengan semangat dan tekad yang kuat dan dengan mengeluarkan segenap kemampuan yang ada, adik-adik akan mendapatkan hasil yang positif dalam

pertandingan ini,” kata Wakil Bupati Tapteng dalam sambutan yang dibacakannya.

“Kepada adik-adik kami, para pelajar yang mengikuti pertandingan Bulutangkis antar Pelajar ini kami ingatkan untuk menjunjung tinggi sportifitas olahraga dan fair play dalam bertanding. Juri akan tetap adil. Siapa yang menang itu yang terbaik. Pemuda maju, olahraga maju,” imbuhnya.

Wakil Bupati Tapteng mengharapkan melalui berbagai even olahraga, khususnya pertandingan bulutangkis antar pelajar ini akan meningkatkan persatuan dan kesatuan, diperoleh bibit-bibit atlit Bulutangkis dari pelajar Tapteng, yang nantinya dapat memajukan prestasi olahraga bulutangkis Kab. Tapteng. Selain itu, Wakil Bupati juga mengingatkan para pelajar untuk tidak merokok dan minum minuman keras, menjauhi narkoba dan kenakalan remaja. Para pelajar haruslah mengisi waktunya dengan menimba ilmu pengetahuan dan prestasi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Pora) Kab. Tapteng Drs. Hikmal Batubara dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan olahraga Bulutangkis antar Pelajar di Kab. Tapteng sekaligus memperoleh bibit-bibit atlit dan memajukan olahraga bulutangkis di kalangan pelajar, serta memajukan pelajar dan pemuda terhindar dari berbagai kenakalan remaja.

Pertandingan bulutangkis antar pelajar ini diadakan di Gudang Buku Pandan mulai tanggal 5 hingga 10 November 2018 dengan peserta para atlit pelajar tingkat SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng. Total hadiah yang diberikan kepada para juara sebesar Rp. 18.000.000 ditambah Tropi.

Pada pertandingan Bulutangkis pertama, yaitu kategori Pria tingkat SLTA antara Frengki Sihotang dari SMA Swasta Budi Mulia menghadapi Iswandi Koto dari MAN Pandan. Pertandingan bulutangkis perdana kategori Putri tingkat SLTA mempertemukan Diana Sihotang dari SMA Swasta Budi Mulia menghadapi Aprina Marbun dari SMA Negeri 1 Kolang.

Pembukaan pertandingan bulutangkis antar pelajar ini turut dihadiri oleh Perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, jajaran Dinas Pora Kab. Tapteng, Guru Pendamping, Juri/Wasit, para atlit pelajar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng, dan para supporter.

 

 

 

Foto : Upacara Pembukaan Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA

 

se Kab. Tapteng tahun 2018.

 


Foto : Sambutan Bupati Tapteng yang dibacakan oleh Wakil Bupati Tapteng pada

Pembukaan Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP dan SLTA

se Kab. Tapteng tahun 2018

 


Foto bersama usai acara Pembukaan Pertandingan Bulutangkis antar Pelajar SLTP

dan SLTA se Kab. Tapteng tahun 2018.

 


Foto : Wakil Bupati Tapteng membuka secara resmi Pertandingan Bulutangkis antar

Pelajar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng tahun 2018.

 


Foto : Pertandingan perdana antar Pelajar SLTA kategori putra dan putri

se Kab. Tapteng tahun 2018.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved