Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Serahkan 180 SK Pengangkatan PNS Pada Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Senin, 14 August 2017 | 01:11 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 39 Kali

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Serahkan 180 SK Pengangkatan PNS

Pada Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah

 

                                                                                                                                                

Pandan.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dan Pemimpin Apel : Winner Napitupulu, ST dari Dinas Perkim Kab. Tapteng bertempat di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin (07/08/2017).

Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) dalam arahannya menyampaikan bahwa pada bulan Agustus 2017 ini banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia dan Hari Jadi Pemkab Tapteng Ke-72 Tahun 2017. Seluruh ASN agar berbenah dan meningkatkan kinerjanya dan turut memberhasilkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Bupati Tapanuli Tengah tentang Pengangkatan PNS kepada 20 (dua puluh) orang perwakilan CPNS Angkatan Tahun 2014 di lingkungan Pemkab Tapteng dan mengingatkan agar tetap meningkatkan disiplin dan kinerjanya di unit kerja masing-masing.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) menyampaian selamat kepada PNS yang menerima SK pengangkatan menjadi PNS.Selama ini masih CPNS dan pada hari ini sudah sah seratus persen menjadi PNS dan sejak diterbitkannnya SK ini maka gaji sudah seratus persen diterima.

Dengan diterimanya SK ini, sebagai aparatur abdi negara sepantasnya Saudara memiliki tekad yang kuat didasari tanggung jawab terhadap pemerintah maupun bagi masyarakat, pengabdian saudara dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara. Kepada seluruh PNS khususnya CPNS yang baru menerima SK PNS dituntut untuk selalu displin, berkreasi, dan berinisiatif. Jadikanlah potensi keberhasilan saudara yang diawali dari lingkungan terkecil, yaitu lingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat,” kata Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Pesan dan sekaligus himbauan kepada seluruh PNS, Pertama laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang PNS, dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. Kedua, selalu mengutamakan profesionalisme kerja, dalam arti kecepatan dan ketepatan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah yang harus selalu menjadi prioritas utama. Ketiga, pelihara integritas dan wibawa PNS, dengan senantiasa meningkatkan kualitas moral dan iman dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Jangan cepat berputus asa dalam menghadapi setiap tantangan dalam melaksanakan tugas. Keempat, tingkatkan motivasi dan etos kerja karena dukungan yang diberikan akan sangat menentukan keberhasilan pembangunan Pemkab Tapteng. Kelima, hindari perbuatan tercela dan godaan negatif baik di internal maupun dilingkungan masyarakat yang dapat menjerumuskan dan merusak kepribadiaan serta nama baik PNS.Keenam, kami tekankan hindari Narkoba dan jangan merokok dilingkungan kantor. Jadilah teladan bagi masyarakat,” kata Bupati Tapanuli Tengah dalam amanatnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) berpesan sebagai PNS jadilah motivator bagi masyarakat sebagi abdi negara jadilah motivator pembangunan. Semua ini akan terlaksana apabila memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas kerja serta meningkatkan displin dan kemampuan.

Apel Pagi Gabungan ASN sekaligus penyerahan SK CPNS ini turut dihadiri oleh Sekdakab Tapteng, para Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan SKPDdan PNS di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (07/08/2017).

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah sebagai Pembina Apel Pagi

Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (07/08/2017).

 

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah serahkan SK PNS secara simbolis

 

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah serahkan SK PNS secara simbolis

 

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Sekdakab Tapteng, Kepala BKD Kab. Tapteng dan CPNS penerima SK PNS foto bersama

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Sekdakab Tapteng, Kepala BKD Kab.

Tapteng dan CPNS penerima SK PNS foto bersama


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved