Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 14 Mei 2018
Tanggal Posting : Senin, 14 Mei 2018 | 21:35 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 46 Kali

 

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan ASN

Pemkab Tapteng Senin 14 Mei 2018

 

 

Pandan.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Darwin Sitompul bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (14/05/2018).

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengatakan Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng dan segenap kita Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah bersama masyarakat Tapanuli Tengah mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para keluarga yang tertimpa musibah korban pemboman di Surabaya. Bupati Tapteng kemarin malam, yaitu Minggu (13/05/2018) didampingi Wakil Bupati Tapteng, Ketua MUI Kab. Tapteng, Ketua BKAG Kab. Tapteng dan para Tokoh Agama mengecam dan mengutuk aksi bom yang dilakukan teroris di Surabaya.

“Tadi malam di negara kita ini, ada kejadian lagi bom seperti yang ada di Surabaya kemarin pagi. Tadi malam, saya bersama Bupati, para Ulama, Ketua BKAG, dan beberapa Tokoh Agama menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang tertimpa musibah tersebut. Kepada seluruh bapak ibu dan keluarga agar tetap waspada dan jangan ragu-ragu menyampaikan terhadap sesuatu yang merasa dicurigai. Tidak menutup kemungkinan, tidak kita, saudara kita yang ada dimana-mana dapat menjadi korban atas kejadian serupa itu. Jadi selanjutnya, kita selaku Pemerintah agar meminta dukungan, khususnya kepada TNI/POLRI agar bertindak tegas terhadap para pelaku ataupun siapa yang terlibat di dalam kejadian tersebut sampai kejadiannya ada 4 lokasi pengeboman,” kata Wakil Bupati Tapteng saat menyampaikan arahannya.

“Jadi ancaman teror mereka ini bukan hanya di daerah Pulau Jawa saja. Kepada kita semua agar tetap waspada dan kepada keluarga masing-masing di luar Tapanuli Tengah sampaikan juga agar waspada. Di Tapanuli Tengah ini, kita tetap jaga kerukunan umat beragama. Kita jangan mudah terprovokasi atas kejadian itu. Tetap kita jaga kerukunan umat beragama, kesatuan dan persatuan kita,” ujar Wakil Bupati Tapteng.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengatakan pada Kamis 17 Mei 2018 kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kamis 17 Mei 2018 sudah Puasa di bulan suci Ramadhan. Kepada umat Muslim, selamat menjalankan ibadah Puasa dan kepada saudara-saudra yang tidak menjalankan ibadah puasa agar dapat menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan puasa agar saudara kita dapat menjalankan puasanya dengan baik. Puasa dijalankan sesusai dengan ajaran agama dan agar menjauhi hal-hal yang dilarang oleh agama,” ujarnya.

Wakil Bupati Tapteng juga menginstruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Tapteng agar melakukan penjagaan pada saat adanya keramaian menjelang Puasa Ramadhan di Kab. Tapteng.

“Kepada Satpol PP, pada saat keramaian menjelang Puasa Ramadhan agar dijaga dengan baik. Semua kegiatan kita agar dilaksanakan dengan baik,” kata Wakil Bupati Tapteng menutup arahannya.

Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tapteng, dan ASN instansi/dinas yang mengikuti Apel Pagi Gabungan tersebut.

 

 

Foto : Wakil Bupati Tapteng selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 14 Mei 2018 di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng.

Foto : Wakil Bupati Tapteng selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab

Tapteng, Senin 14 Mei 2018 di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved