Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 11 September 2019 | 18:46 WIB
 
Senin, 9 September 2019 | 18:26 WIB
 
Rabu, 28 August 2019 | 17:27 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 19:00 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 12:33 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Senin, 19 August 2019 | 14:43 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 30 Kali

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan

ASN Pemkab Tapanuli Tengah

 

 

 

PANDAN – Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (19/08/2019). Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN dan Pemimpin Apel Pagi tersebut Firjatullah dari Badan Kepegawaian Daerah Kab. Tapteng.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menyampaikan salam Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan ucapan terima kasih atas seluruh kepanitiaan yang terlibat dalam mensukseskan Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tingkat Kab. Tapteng pada Sabtu 17 Agustus 2019 yang berjalan dengan khidmat dan lancar.

Selanjutnya, Wakil Bupati menyampaikan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tapteng dalam menyambut dan memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-74 Pemkab Tapteng hingga acara puncak pada 24 Agustus 2019.

“Dalam minggu ini, kita banyak kegiatan menyambut Hari Jadi ke-74 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Mari kita meriahkan berbagai rangkaian acara hingga acara puncak pada 24 Agustus 2019. Semua kita ikut menghadiri acara Peringatan Hari Jadi ke-74 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami harapkan kegiatan itu cukup meriah. Kepada para Camat agar dapat memeriahkannya juga. Dipersiapkan dengan baik semuanya,” kata Wakil Bupati Tapteng.

Selanjutnya, Wakil Bupati mengingatkan OPD bahwa pekerjaan rutin program/kegiatan pembangunan dan pelayanan agar dilakukan dengan baik, khususnya pekerjaan fisik agar tepat waktu pengerjaannya. Pedagang di Pasar khususnya Pedagang Kaki Lima (PKL) agar tertib dalam berjualan dan tidak memakai badan jalan. Perjudian juga menjadi sorotan Wakil Bupati, agar Satpol PP dapat menertibkannya.

“Satpol PP agar dapat menertibkan Pedagang Kaki Lima yang berjualan dengan menggunakan badan jalan. Satpol PP juga agar rutin menertibkan usaha perjudian, seperti Judi jekpot dan bentuk lainnya,” ujarnya.

 

 

Foto : Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN dan Pemimpin Apel Pagi tersebut Firjatullah dari Badan Kepegawaian Daerah Kab. Tapteng.


 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved