Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Usai Jalan Diaspal Hotmix, Warga Lingkungan I Kelurahan Lubuk Tukko Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Rabu, 13 November 2019 | 21:52 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 158 Kali

Usai Jalan Diaspal Hotmix, Warga Lingkungan I Kelurahan Lubuk Tukko Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tapanuli Tengah

 

 

 

PANDAN - Seiring dengan selesainya pekerjaan Peningkatan Jalan Simpang Pardagangan - Lubuk Tukko dengan Aspal Hotmix, yang menghubungkan Kelurahan Lubuk Tukko dengan Kelurahan Lubuk Tukko Baru Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Masyarakat Lingkungan I Kelurahan Lubuk Tukko mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul sambil membentangkan Spanduk di jalan yang telah selesai dikerjakan, pada Rabu sore (13/11/2019).


Spanduk yang dibentangkan warga itu bertuliskan "Kami warga Kelurahan Lubuk Tukko Lingkungan I Kecamatan Pandan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pembangunan Jalan Hotmix yang sudah kami nanti-nantikan, mimpi kami telah nyata”.

 

Pada kesempatan itu, Kepala Lingkungan (Kepling) I Lubuk Tukko Sapran Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul yang telah membangun Peningkatan Jalan Pardagangan - Lubuk Tukko, Lingkungan I, II, dan III.

 

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati diberi Kesehatan dan kedepan pembangunan berjalan dengan semakin baik,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kartini Simanungkalit (31 tahun) warga Lingkungan I Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas terbangunnya Peningkatan Jalan Pardagangan-Lubuk Tukko ini sehingga dapat bermanfaat dan dinikmati oleh warga Kelurahan Lubuk Tukko.

 

Hal senada disampaikan oleh Lurah Lubuk Tukko Dra. Hj. Sarah Nasution di Kantor Lurah Lubuk Tukko yang mengatakan atas nama Pemerintah Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng yang telah merestui permintaan masyarakat agar dibangunnya Peningkatan Jalan Pardagangan-Lubuk Tukko, yang telah diaspal dengan hotmix.

 

“Pembangunan peningkatan jalan ini sudah lama sekali ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lubuk Tukko. Tahun ini jalan Pardagangan-Lubuk Tukko dibangun oleh Pemkab Tapanuli Tengah dengan aspal hotmix sehingga sekarang masyarakat sudah lebih mudah menikmati pembanguan jalan di Lubuk Tukko ini,” ujarnya.

 

Peningkatan Jalan Pardagangan-Lubuk Tukko dengan aspal hotmix ini telah selesai dikerjakan sepanjang 1.084 m x 3,5 m dengan menggunakan sumber dana DAU/APBD Tapteng Tahun Anggaran 2019.

 

 

Foto : Peningkatan Jalan Simpang Pardagangan - Lubuk Tukko dengan Aspal Hotmix

 

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved