Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinand Lumbantobing Di Kecamatan Kolang Kab. Tapteng
Tanggal Posting : Jumat, 10 November 2017 | 17:27 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 56 Kali

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017

Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinand Lumbantobing

Di Kecamatan Kolang Kab. Tapteng

 

 

Kolang.

Setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017 Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) di Lapangan Bola Kaki Pandan, Jumat (10/11/2017). Kapolres Tapteng (AKBP Hari Setyo Budi) bertindak sebagai Inspektur Upacara saat melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinand Lumbantobing di Kecamatan Kolang.

Selanjutnya, para peserta upacara melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinand Lumbantobing.

Hadir pada prosesi acara itu, Forkopimda Tapteng beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Ketua TP PKK Kab. Tapteng yang diwakili oleh Wakil Ketua I beserta jajaran PKK, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng, DPRD Kab. Tapteng, Veteran, Camat Kolang dan jajarannya, barisan TNI dan Polri, barisan ASN, Pramuka, para pelajar.

Satu hal penting dari Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 ini sebagaimana amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, yang dibacakan oleh Kapolres Tapteng (AKBP Hari Setyo Budi)  sebagai Irup adalahmengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. Api yang membentuk terbangunnya Persatuan Indonesia yang terdiri atas dua hal, yakni adanya harapan dan pengorbanan! Harapan dan pengorbanan itulah yang membentuk persatuan dan melahirkan Indonesia, merawat eksistensinya dalam panggung sejarah bangsa-bangsa, dan harus terus dinyalakan agar Republik Indonesia tetap berdiri tegak, menjadi besar dan terus memberi sumbangan penting sebagai bagian dari persaudaraan umat manusia di dunia. Merdeka!

 

Foto : Irup Kapolres Tapteng (AKBP Hari Setyo Budi) pada Upacara Peringatan HariPahlawan Ke-72 Tahun 2017 Kab. Tapteng saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing di Kolang.

Foto : Irup Kapolres Tapteng (AKBP Hari Setyo Budi) pada Upacara Peringatan HariPahlawan Ke-72 Tahun 2017 Kab. Tapteng saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing di Kolang.

Foto : Irup Kapolres Tapteng (AKBP Hari Setyo Budi) pada Upacara Peringatan

HariPahlawan Ke-72 Tahun 2017 Kab. Tapteng saat Ziarah ke

Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing di Kolang.

 

Foto : Tabur bunga saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing di Kolang.

Foto : Tabur bunga saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing di Kolang.

Foto : Tabur bunga saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional

Dr. FL. Tobing di Kolang.

 

 

Foto : Tulisan di atas Bangunan Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing, “Cinta Jang Ta’ Terbatas” menunjukkan api harapan dan pengorbanan serta Kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Foto : Tulisan di atas Bangunan Makam Pahlawan Nasional Dr. FL. Tobing,

“Cinta Jang Ta’ Terbatas” menunjukkan api harapan dan pengorbanan serta

Kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved