Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Jumat 17 Maret 2017
Tanggal Posting : Minggu, 19 March 2017 | 21:09 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 56 Kali

Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah

Kabupaten Tapanuli Tengah Jumat 17 Maret 2017

 

 

Pandan,

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si) selaku Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Jumat (17/03/2017). Bertindak selaku Pemimpin Apel : Martuani Pasaribu dari Satpol PP Kab. Tapteng.

Dalam arahannya, Pembina Apel menyampaikan Sambutan Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP) menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapteng untuk tetap bersabar atas kondisi perubahan ini menunggu Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah baru, yang akan dilantik sehubungan dengan adanya perubahan nomenklatur perangkat daerah dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016. Mari ASN Pemkab Tapteng tetap disiplin dalam bekerja di unit kerja masing-masing. Laksanakanlah disiplin dengan kesadaran bukan karena keterpaksaan.

“Saya meminta kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru terbentuk untuk dapat menciptakan iklim kerja yang fleksibel dan nyaman di unit kerjanya saat ini. Memberikan penyesuaian diri terhadap staf, terhadap tugas-tugas baru yang diberikan. Hal ini berkaitan dengan aturan, kebijakan dan prosedur baru yang ditetapkan oleh instansi yang baru dibentuk atau mengalami perubahan. Penerimaan oleh staf atas ide-ide baru merupakan nilai pendukung di dalam mengembangkan iklim organisasi yang kondusif demi tercapainya tujuan kerja yang diharapkan,” kata Pj. Bupati Tapanuli Tengah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekdakab Tapteng selaku Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng.

 

Foto : Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng, Jumat 17 Maret 2017

Foto : Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng, Jumat 17 Maret 2017

 

Foto : Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng, Jumat 17 Maret 2017


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved