Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 Laksanakan Penilaian di Kecamatan Lumut Kab. Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Selasa, 3 October 2017 | 11:43 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 62 Kali

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017

Laksanakan Penilaian di Kecamatan Lumut Kab. Tapanuli Tengah

 

Lumut.

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2017 melaksanakan penilaian ke Kecamatan Lumut sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2017 bertempat di Kantor Camat Lumut, Senin (02/10/2017).

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 itu, terdiri atas Ketua Tim (Saiful Bahri Siregar, SH) beserta para Anggota Marihot Sormin, SE, MM (dari Bappeda Provsu), Prama J. D. Sembiring, SSTP, M.Si (dari Biro Otda Setda Provsu), Drs. Aswin Lubis, dan Harry.

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Drs. Antonius Simanjuntak) didampingi oleh Camat Lumut, Forkopimka Lumut, beberapa Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dan yang mewakili, Ketua TP PKK Kab. Tapteng diwakili oleh Wakil Ketua II TP. PKK Kab. Tapteng beserta rombongan dan TP. PKK Kecamatan Lumut, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Lumut hadir pada saat acara penilaian oleh Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 tersebut.

Dalam sambutan Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas disampaikan bahwa tujuan dari pemilihan kecamatan terbaik adalah untuk memberi motivasi kepada seluruh pejabat yang ada di kecamatan dan kepada masyarakat.

“Kemenangan pada pemilihan kecamatan terbaik ini bukanlah menjadi satu-satunya target terakhir tetapi sebagai motivasi kepada Camat, Forkopimka dan masyarakat. Program Pemilihan Kecamatan Terbaik ini merupakan program yang terus diadakan melahirkan camat-camat terbaik dan ini akan memotivasi menjalankan fungsi masing-masing dengan baik pula melayani masyarakat,” kata Bupati Tapanuli Tengah pada sambutannya yang dibaca oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas.

Pada kesempatan itu, Camat Lumut (Sudieli Hulu, S.Sos) berharap kalau ada kekurangan dalam penyajiannya dimohon petunjuk dan bimbingan untuk dapat mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera sesuai dengan Visi dan Misi Kecamatan Lumut, yaitu “Mewujudkan masyarakat Lumut yang bersih, indah dan sejahtera”, sinergis dan mempedomani Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah yang menjadi Visi dan Misi Kab. Tapteng Tahun 2017-2022.

Setelah penyampaian laporan dan pemaparan oleh Camat Lumut dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Lumut.

Ketua Tim Penilai Tingkat Provsu Tahun 2017 (Saiful Bahri Siregar, SH) mengatakan bahwa saat penilaian kecamatan terbaik ini, Camat Lumut bisa memberikan suatu kreatifitas bagaimana Camat memberikan dorongan motivasi, inovasi, kerjasama terhadap staf dan juga kepada instansi lain untuk mencapai tujuan pelayanan masyarakat. Penilaian juga dapat berasal dari masyarak

 

Foto : Sambutan Bupati Tapanuli Tengah yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas

Foto : Sambutan Bupati Tapanuli Tengah yang dibacakan oleh Asisten

Pemerintahan dan Kesmas

 

Foto : Laporan dan pemaparan oleh Camat Lumut

 

Foto : Laporan dan pemaparan oleh Camat Lumut

 

Foto : Sambutan Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat ProvsuTahun 2017

 

Foto : Sambutan Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat ProvsuTahun 2017

 

Foto : Peserta yang menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2017 di Kecamatan Lumut Kab. Tapteng

Foto : Peserta yang menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik

Tingkat Provsu Tahun 2017 di Kecamatan Lumut Kab. Tapteng


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved