Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Sekda Kab. Tapteng Sebagai Pembina Upacara Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 4 Maret 2019
Tanggal Posting : Selasa, 5 March 2019 | 01:19 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 50 Kali

Sekda Kab. Tapteng Sebagai Pembina Upacara Apel Pagi Gabungan

ASN Pemkab Tapteng Senin 4 Maret 2019

 

 

 

Pandan – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Kab. Tapteng) Drs. Hendrik Susanto Lumbantobing, M.Si bertindak selaku Pembina Upacara Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (04/03/2019). Adapun Manuppak Sahala Situmorang, SP dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Tapteng bertindak selaku Pemimpin Upacara Apel Pagi Gabungan tersebut.

 

Mengawali arahan dan bimbingannya, Sekda Kab. Tapteng menyampaikan titip salam Bupati dan Wakil Bupati Tapteng kepada seluruh ASN yang hadir pada Apel Pagi Gabungan. Sekda Kab. Tapteng juga mengingatkan pentingnya meningkatkan disiplin aparatur dan Pimpinan OPD untuk terus memberikan pembinaan dalam hal disiplin dan kinerja aparatur di masing-masing OPD. 

Selanjutnya, Sekda Kab. Tapteng mengingatkan seluruh Pimpinan OPD dan jajarannya di lingkungan Pemkab Tapteng untuk dapat merampungkan dan/atau menyempurnakan bahan-bahan terkait LKPJ, LPPD, dan LKPD Tahun 2018 sehingga tengat waktu yang ditentukan dapat dengan baik dipenuhi khususnya ke DPRD Kab. Tapteng. Terkait pelaksanaan program/kegiatan tahun anggaran 2019 agar dapat dilaksanakan segera pentahapannya sehingga progresnya dimulai dan selesai tepat waktu.

“Untuk Pimpinan OPD semua kegiatan fisik tahun 2019 ini menjadi perhatian kita untuk segera progres pelaksanaannya. Mari kita tingkatkan kinerja kita pada tahun 2019 ini. Semua OPD memiliki satu tujuan memberhasilkan visi dan misi Kabupaten Tapanuli Tengah untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” kata Sekda Kab. Tapteng.

 

Pada kesempatan itu, Sekda Kab. Tapteng juga menginformasikan Pimpinan OPD untuk mengikuti Forum OPD dalam rangka penyempurnaan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 yang dilaksanakan Senin pagi ini di Bappeda Kab. Tapteng.

 

 


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved