Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Sekda Kab. Tapteng Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 10 September 2018
Tanggal Posting : Senin, 10 September 2018 | 20:49 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 103 Kali

Sekda Kab. Tapteng Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng,

Senin 10 September 2018

 


PANDAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Kab. Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (ASN Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Senin (10/09/2018). Adapun Pemimpin Apel, Despi Jambak SSTP dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Tapteng.

Dalam arahannya, Sekda Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi mengatakan bahwa P APBD telah disetujui oleh DPRD Kab. Tapteng untuk dievaluasi oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu). Untuk itu, seluruh OPD perlu segera mempersiapkan berbagai kelengkapan administrasinya, seperti menayangkan program/kegiatan pada Rencana Umum Pengadaan (RUP) dengan aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) LKPP dan LPSE Kab. Tapteng. Seluruh program kegiatan agar dapat diselesaikan tepat waktu di Tahun Anggaran (TA) 2018, meliputi APBD dan P APBD TA. 2018.

“Saya meminta kepada SKPD yang ada penambahan P APBD Tahun Anggaran 2018 untuk menindaklanjutinya, seperti menayangkannya pada Rencana Umum Pengadaan (RUP). Saya harap hal ini dapat dilakukan segera. Mari tuntaskan seluruh program kegiatan yang telah dianggarkan baik melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBD secara tepat waktu. Untuk pelaksanaannya harus teliti dan cermat, hal ini berlaku untuk R APBD Tahun Anggaran 2019. Prioritaskan untuk hal yang paling penting apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan percepatan pembangunan yang telah direncanakan. Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik,” kata Sekda Kab. Tapteng dalam arahannya.

Apel Pagi Gabungan itu dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD dan Aparatur di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

Foto : Sekda Kab. Tapteng selaku Pembina Apel Pagi ASN Pemkab Tapteng, Senin 10 September 2018.

Foto : Sekda Kab. Tapteng selaku Pembina Apel Pagi ASN Pemkab Tapteng,

Senin 10 September 2018.

 

Foto : Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng saat mengikuti Apel Pagi Gabungan ASN, Senin 10 September 2018.

Foto : Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng

saat mengikuti Apel Pagi Gabungan ASN, Senin 10 September 2018.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved