Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Sekda Kab. Tapteng Buka Ujian SKB CPNS Pemkab Tapteng 2018
Tanggal Posting : Jumat, 14 December 2018 | 20:27 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 420 Kali

Sekda Kab. Tapteng Buka Ujian SKB CPNS Pemkab Tapteng 2018

 

 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Kab. Tapteng) Drs. Hendri Susamto Lumbantobing, M.Si didampingi oleh Asisten Administrasi dan Umum Setda Kab. Tapteng Drs. Herman Suwito, MM, Inspektur Inspektorat Kab. Tapteng Mangihut Manullang, SE, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tapteng Yetty Sembiring, SSTP, MM dan Kasi Mutasi Instansi Kabupaten/Kota Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VI Medan Vivin Ervina, SH, M.AP membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Gedung Laboratorium SMAN 1 Matauli Pandan, Senin (10/12/2018).

 

Sekda Kab. Tapteng menyampaikan salam dari Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Sekda Kab. Tapteng menyebutkan SKB yang dilaksanakan ini ada tahapan lanjutan atas Seleksi Kemampuan Dasar (SKB) dan berharap para peserta ujian SKB CPNS Pemkab Tapteng berdoa dan semangat serta fokus dalam mengerjakan soal ujiannya. “Kalian telah terseleksi untuk memenuhi kriteria mengikuti SKB ini dengan peraturan negara melalui Menpan RB. Jangan terburu-buru menjawab soal, baca dan cermat 100 soal 90 menit. Jadilah CPNS yang handal. Ini murni 100 persen karena kepintaran dan kecerdasan kalian, tidak ada iming-iming,” kata Sekda Kab. Tapteng.

Sebelumnya, Kepala BKD Kab. Tapteng Yetty Sembiring, SSTP, MM melaporkan Peserta Ujian SKB CPNS 396 orang menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan waktu ujian dilaksanakan pada Senin 10 Desember 2018 yang dilangsungkan 4 (empat) sesi, yaitu Sesi 1 pada pukul 08.00 WIB-09.30 WIB, Sesi 2 pada pukul 10.00 WIB-11.30 WIB, Sesi 3 pada pukul 13.00 WIB-14.30 WIB, dan Sesi 4 pada pukul 15.00 WIB-16.30 WIB. Hasil nilai SKB diintegrasikan dengan nilai SKB untuk kelulusannya.

Acara pembukaan pelaksanaan Ujian SKB ini dihadiri para Peserta Ujian SKB CPNS Pemkab Tapteng 2018, Tim BKN Kantor Regional VI, dan Jajaran BKD Kab. Tapteng. Selanjutnya, pelaksanaan Ujian SKB CPNS yang diikuti Peserta berdasarkan sesi terbagi 4 sesi.

 

 

 

Foto : Pembukaan pelaksanaan Ujian SKB CPNS Pemkab Tapteng 2018.


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved