Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Saat Apel Pagi Gabungan ASN, Sekdakab Tapanuli Tengah Ingatkan ASN Untuk Tegakkan Disiplin dan Tingkatkan Kinerja
Tanggal Posting : Senin, 22 July 2019 | 15:54 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 66 Kali

Saat Apel Pagi Gabungan ASN, Sekdakab Tapanuli Tengah Ingatkan ASN Untuk Tegakkan Disiplin dan Tingkatkan Kinerja

 

 

PANDAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si bertidak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin pagi (22/07/2019). Adapun Pemimpin Apel, Amir Simanjuntak, SE dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tapteng.

 

Dalam amanatnya, Sekdakab Tapteng mengingatkan seluruh ASN Pemkab Tapteng agar menegakkan disiplin dan meningkatkan kinerja. Hal ini dipertegas dengan terbitnya Peraturan Bupati nomor 47 tahun 2019 tentang Penegakan Disiplin Bagi PNS Penyalah Guna Narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Peraturan Bupati nomor 48 tahun 2019 tentang Tambahan Penghasilan Bagi PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, serta Surat Edaran Bupati Tapanuli Tengah nomor 800/1665/2019 tentang Penegakan Disiplin ASN/PNS.

“Saudara-saudara sekalian, diharapkan disiplin kehadiran agar lebih ditingkatkan. Jangan karena tidak hadir Apel Pagi Gabungan, TPP dikurangi bahkan tidak diberikan dalam sebulan hanya karena alasan tidak sah. Hal demikian berlaku untuk yang tidak hadir 2 hari dan seterusnya. Ini merugikan ASN itu sendiri yang tidak disiplin makanya disiplin itu perlu ditegakkan. Untuk pengguna Narkoba, kita sudah ada Perjanjian dengan masing-masing ASN dan Peraturan Bupati, jangan sampai kita diberhentikan karena hal itu,” jelas Sekdakab Tapteng.

“Tes Urine akan kita laksanakan tergantung pada Pimpinan kapan waktunya. Kita telah diberikan toleransi mengenai kehadiran selama ini hingga keluarnya 2 Peraturan Bupati tersebut. Bagi yang masih terindikasi memakai narkoba agar buat surat untuk rehabilitasi, jangan sampai nanti saat tes urine atau tertangkap pihak berwajib maka bisa berakhir dengan diberhentikan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Sekdakab Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si menyampaikan kepada Pimpinan OPD yang ada kegiatan DAK tahun anggaran 2019 agar dapat dipacu termasuk juga program/kegiatan yang dibiayai oleh DAU sesuai dengan perencanaan program/kegiatannya.

“Hal ini penting, kepada seluruh Pimpinan OPD untuk memacu pelaksanaan kegiatan DAK dan yang dibiayai oleh DAU/APBD agar tepat waktu sehingga ini bukti nyata ada progres realisasi pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Mari kita tegakkan disiplin dan tingkatkan kinerja, khususnya dengan peraturan yang telah diterbitkan oleh Bapak Bupati,” kata Sekdakab Tapteng mengakhiri amanatnya.

 

Apel Pagi Gabungan ASN ini dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si bertidak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin pagi (22/07/2019).

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved