Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Rapat Paripurna DPRD Kab. Tapanuli Tengah Tentang Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama TerhadapRanperda P-APBD Kab. Tapanuli Tengah TA. 2017
Tanggal Posting : Rabu, 4 October 2017 | 20:04 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 117 Kali

Rapat Paripurna DPRD Kab. Tapanuli Tengah Tentang

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Terhadap

Ranperda P-APBD Kab. Tapanuli Tengah TA. 2017

 

 

Pandan.

 

Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Syahrun Pasaribu, SE) didampingi oleh Wakil Ketua DPRD membuka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) tentang Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Antara DPRD Kab. Tapteng dan Bupati Tapanuli Tengah terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah(P-APBD) Kab. Tapteng Tahun Anggaran (TA) 2017, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab. Tapteng, Selasa (03/10/2017).

Setelah penyampaian Pandangan Umum dan Pendapat Fraksi-fraksi di DPRD Kab. Tapteng maka dilaksanakan penandatangan Berita Acara Persetujuan Bersama Antara DPRD Kab. Tapteng dan Bupati Tapanuli Tengah oleh Pimpinan DPRD Kab. Tapteng dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kab. Tapteng (Syahrun Pasaribu, SE) mempersilahkan Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) yang diwakili oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) untuk menyampaikan Pidato Sambutan Bupati Tapanuli Tengah.

Dalam Sambutan Bupati Tapanuli Tengah itu,disampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kab. Tapteng khususnya Badan Anggaran dan Badan Musyawarah yang telah bekerja secara maksimal untuk membahas dan menyetujui Ranperda tentang P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017 walaupun dengan waktu yang terbatas. Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan kepada Komisi dan Fraksi-fraksi atas saran dan masukannya untuk menjadi perhatian dan sebagai bahan perbaikan ke depan. Kiranya pihak Eksekutif dan Legislatif di Kab. Tapteng dapat senantiasa menjalin kekompakan dan kerjasama dalam membahas dan memecahkan setiap masalah yang ada di Kab. Tapteng demi terwujudnya masyarakat Kab. Tapteng yang berkarakter, mandiri, berakhlaq, berkeadilan yang sejahtera.

Adapun Ranperda P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017 itu akan diteruskan ke tahapan evaluasi Gubernur Sumatera Utara untuk mendapatkan persetujuan.

Hadir pada acara itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kab. Tapteng.

 

Foto : Ketua DPRD Kab. Tapteng membuka Rapat Paripurna DPRD tentang Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama terhadap Ranperda P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017

Foto : Ketua DPRD Kab. Tapteng membuka Rapat Paripurna DPRD tentang

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama terhadap Ranperda

P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017

 

Foto : Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekdakab Tapteng dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng saat mengikuti Rapat Paripurna

Foto : Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekdakab Tapteng dan Pimpinan SKPD

di lingkungan Pemkab Tapteng saat mengikuti Rapat Paripurna

 

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Pimpinan DPRD Kab. Tapteng setelah Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama terhadap Ranperda P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017

Foto : Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Pimpinan DPRD Kab. Tapteng setelah

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama terhadap Ranperda

P-APBD Kab. Tapteng TA. 2017

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved