Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Ponpes Al Mukhlisin Lumut Sambut Hari Raya Hijriyah 1 Muharram 1440 dengan Pawai Taaruf dan Bakti Sosial
Tanggal Posting : Kamis, 13 September 2018 | 19:07 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 80 Kali

Ponpes Al Mukhlisin Lumut Sambut Hari Raya Hijriyah 1 Muharram 1440 dengan Pawai Ta'aruf dan Bakti Sosial

 

 

LUMUT - Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1440 H jatuh pada Selasa 11 September 2018. Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukhlisin Lumut menyambutnya dengan melakukan kegiatan Pawai Ta'aruf gerak jalan dan bakti sosial, sebagai agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.  Pada pukul 07.30 WIB,  para santri dan santriwati yang dipandu/koordinasikan oleh para muallim dan muallimah melaksanakan  gotong royong membersihkan pekarangan Masjid Raya Asy-Syakirin Lumut di Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng).

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Ponpes Al Mukhlisin Lumut Al-Ustad Syahdan Lubis, MA dalam arahannya menyampaikan tentang pentingnya kita selaku umat muslim di Tapteng menyambut Tahun Baru Hijriyah melalui kegiatan yang bermanfaat agar warga semakin memahami dan memaknai Tahun Baru Hijriyah dengan semangat yang tinggi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT lebih baik dari sebelumnya.

Selanjutnya, sebelum pelepasan pawai,  Camat Lumut H. Kadirun Hasibuan, S.Pd yang didampingi Sekcam Lumut Misnan, SP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut. 

Pawai Ta'aruf dilepas dari halaman Masjid Raya Lumut dan finis di Masjid Babul Jannah Desa Aek Gambir Kecamatan Lumut.

 

 

Foto : Pawai Ta'aruf dilepas dari halaman Masjid Raya Lumut


 

 


 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved