Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemkab Tapteng Laksanakan Open House dan Ramah Tamah Dalam Rangka Tahun Baru 2018
Tanggal Posting : Kamis, 11 January 2018 | 19:19 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 65 Kali

Pemkab Tapteng Laksanakan Open House & Ramah Tamah

Dalam Rangka Tahun Baru 2018

 

Pandan.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan Open House dan Ramah Tamah dalam rangka Tahun Baru 2018 bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapteng, Rabu (10/01/2018). Open House ini dimulai dengan acara Ibadah Kebaktian dan dilanjutkan dengan acara umum.

Wakil Bupati Tapteng (Darwin Sitompul) selaku tuan rumah didampingi istri (Ny. Juli Darwin Sitompul) menyampaikan Selamat Tahun Baru 2018 kepada para tamu yang hadir, seraya berharap ke depan melalui jalinan silaturrahmi yang terjalin baik dan kerja bersama Tapteng akan mandiri dan sejahtera.

“Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Mohon maaf lahir dan batin, baik kekurangan dan khilaf kami selama ini. Selamat datang kepada kita semua.Semoga kita semua diberkati Tuhan dan diberi kesehatan. Semoga melalui jalinan silaturrahmi dan kerja bersama Tapteng akan mandiri dan sejahtera. Demikian juga hubungan Tapteng dengan Sibolga dapat terus bekerja sama dengan baik.

Adapun sambutan Forkopimda Tapteng yang diwakili oleh Kajari Sibolga (Timbul Pasaribu, SH) menyampaikan bahwa kita bersyukur dapat melewati tahun 2017 dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada Tuan Rumah, Wakil Bupati Tapteng. Kami selaku Forkopimda Tapteng mendukung Pemkab Tapteng dalam pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng). Harapan kami semoga lebih baik kedepannya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kab. Tapteng (Syahrun Pasaribu, SE) diwakili oleh Nasper Nahampun menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf bila ada khilaf dan kekurangan selama ini. Kami berharap DPRD Kab. Tapteng dan Pemkab Tapteng semakin bersinergi kedepannya dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Tapteng.

Walikota Sibolga (Drs. H. Syarfi Hutauruk, MM) beserta istri dan Wakil Walikota Sibolga dan istri serta Sekretaris Daerah Kota Sibolga dan seluruh jajaran SKPD Kota Sibolga turut hadir pada acara Open House dan ramah tamah itu.

Walikota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Pemkab Tapteng seraya mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2018. Semoga dengan kekompakan ini, silaturrahmi yang baik dapat mendorong peningkatan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga ke depannya, hubungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng semakin baik lagi.

Walikota Sibolga (Drs. H. Syarfi Hutauruk, MM) pada kesempatan itu mengundang Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Forkopimda Tapteng, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli, Asisten dan seluruh Pimpinan OPD Pemkab Tapteng untuk menghadiri Open House dan Ramah Tamah Pemko Sibolga pada hari Kamis (11/01/2018).

Selanjutnya, Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2018 kepada seluruh tamu undangan yang berhadir seraya mohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf  selama ini. Kita komit terus bekerja membangun Tapteng mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Tapteng.

Bupati Tapteng mengatakan bahwa hubungan dan kerja sama yang terjalin harmonis selama ini dengan DPRD Kab. Tapteng, Forkopimda Tapteng dan Pemko Sibolga semoga semakin lebih ditingkatkan lagi. Bupati Tapteng juga menghimbau agar jangan mudah dipecah belah, tetap solid dan menjaga kondusif keamanan dan ketertiban di Kab. Tapteng.

 

Acara Open house dan ramah tamah ini berjalan hidmat dan tampak antusias para tamu, yang dihadiri oleh Bupati Tapteng dan Ibu, Forkopimda Tapteng dan Ibu, Walikota Sibolga dan Ibu, Wakil Walikota Sibolga dan Ibu, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan ASN Pemkab Tapteng, Sekda Kota Sibolga dan Pimpinan SKPD serta seluruh Camat Kota Sibolga, Ketua MUI Kab. Tapteng, Ketua BKAG Kab. Tapteng, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan di Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Tapteng serta berbagai elemen masyarakat Tapteng.

 

Foto : Wakil Bupati Tapteng dan Wakil Ketua I TP PKK Kab. Tapteng saat memberi Sambutan pada acara open house dan ramah tamah Pemkab Tapteng.

Foto : Wakil Bupati Tapteng dan Wakil Ketua I TP PKK Kab. Tapteng saat memberi

Sambutan pada acara open house dan ramah tamah Pemkab Tapteng.

 

Foto : Kajari Sibolga mewakili Forkopimda Tapteng menyampaikan sambutan pada acara open house dan ramah tamah Pemkab Tapteng.

Foto : Kajari Sibolga mewakili Forkopimda Tapteng menyampaikan sambutan pada

acara open house dan ramah tamah Pemkab Tapteng.

 

Foto : Sambutan Bupati Tapteng pada Open House dan Ramah Tamah Pemkab Tapteng di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapteng.

Foto : Sambutan Bupati Tapteng pada Open House dan Ramah Tamah Pemkab

Tapteng di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapteng.

 

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan Wakil Ketua I TP PKK Kab. Tapteng bernyanyi bersama masyarakat saat Open House dan Ramah Tamah Pemkab Tapteng

Foto : Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng bersama Anggota DPRD

Kab. Tapteng bernyanyi saat acara Open House dan Ramah Tamah

 

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan Wakil Ketua I TP PKK Kab. Tapteng bernyanyi bersama masyarakat saat Open House dan Ramah Tamah Pemkab Tapteng

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan

Wakil Ketua I TP PKK Kab. Tapteng bernyanyi bersama masyarakat saat Open House

 

dan Ramah Tamah Pemkab Tapteng


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved