Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemkab Tapanuli Tengah Memberi Hibah Tanah Untuk Asrama Polres Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Kamis, 21 April 2016 | 01:50 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 531 Kali

Pemkab Tapanuli Tengah Memberi Hibah Tanah

Untuk Asrama Polres Tapanuli Tengah

 

 Bupati Tapanuli Tengah (H. Sukran Jamilan Tanjung, SE, MM) dalam arahannya saat Apel Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin 18 April 2016 menyampaikan bahwa Pemkab Tapanuli Tengah menyerahkan Hibah Tanah kepada Polres Tapanuli Tengah untuk membangun Asrama Polres Tapanuli Tengah, yang berlokasi di Jalan St. Z. Tampubolon Desa Sipange Kecamatan Tukka seluas 2 (dua) Ha. Sebelumnya, Pemkab Tapanuli Tengah telah menghibahkan tanah seluas 3 (tiga) Ha untuk pembangunan Mapolres Tapanuli Tengah yang berlokasi di Jalan Jend. TNI Purn. Feisal Tanjung, Pandan. Kondisi Mapolres Tapteng di lokasi tanah yang dihibahkan tersebut telah selesai pembangunannya dan dalam waktu dekat akan diresmikan.

 

 

Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan bahwa dengan berdirinya Mapolres Tapanuli Tengah di Pandan maka diperlukan Asrama untuk petugas Polres Tapanuli Tengah yang lokasinya dekat dengan Mapolres Tapanuli Tengah karena saat ini Mapolres dan Asrama Polres Tapanuli Tengah berada di Kota Sibolga. Keberadaan Mapolres dan Asrama Polres Tapanuli Tengah di Pandan sekitarnya diharapkan akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Tapanuli Tengah dan Polres Tapanuli Tengah menuju Tapanuli Tengah yang aman, tertib, maju, sejahtera dan bermartabat.

 

Kegiatan Penyerahan Hibah Tanah oleh Pemkab Tapanuli Tengah kepada Polres Tapanuli Tengah dirangkai dengan Sosialisasi Anti Narkoba melalui pembagian Stiker Anti Narkoba yang diterima secara simbolis oleh SKPD yang hadir pada saat Apel Gabungan ASN tersebut.

 

Turut hadir pada acara itu, Wakapolres Tapanuli Tengah, Kasat Narkoba dan Kabag Ren Polres Tapanuli Tengah, Sekretaris Daerah Kab. Tapanuli Tengah, para Asisten, Staf Ahli Bupati Tapanuli Tengah, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah dan seluruh ASN yang mengikuti Apel Gabungan tersebut.

 

Hibah Tanah oleh Pemkab Tapteng kepada Polres Tapteng

Foto : Bupati Tapanuli Tengah saat menyerahkan Hibah Tanah untuk Asrama Polres Tapanuli Tengah yang diterima oleh Wakapolres Tapanuli Tengah

 

Penghargaan oleh PT Jasa Raharja kepada RSUD Pandan 3.png

Foto Bersama setelah acara Penyerahan Hibah Tanah dan Pemberian

Penghargaan Setelah Apel Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah

 

di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved