Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pemkab Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Persiapan Rencana Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia
Tanggal Posting : Kamis, 16 March 2017 | 18:45 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 217 Kali

Pemkab Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Persiapan Rencana

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia

 

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah gelar Rapat Persiapan RencanaKunjungan Kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia(Joko Widodo) ke Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) dan ke Mandailing Natal (Madina), yang direncanakan selama dua hari. Rapat persiapan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Tapteng (drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si) bertempat di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah Pandan, Kamis (16/03/2017).

Sekretaris Daerah Kab. Tapteng (Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si) menjelaskan bahwa kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo ke Kabupaten Tapanuli Tengah, bertujuan untuk meresmikan Titik Nol Masuknya Agama Islam ke Indonesia.

"Kunjungan Presiden RI ke Barus nantinya kita sambut sebaik mungkin, kita juga disini untuk saling kordinasi siapa-siapa saja yang menyambut di Bandara, juga di Kecamatan Barus. Kiranya nanti kita tidak malu ataupun kewalahan nantinya," jelas Sekda Kab. Tapteng.

Dikatakannya, kedatangan rombongan Presiden RI dijadwalkan tanggal 24 hingga 25 Maret 2017. Nantinya, rombongan Presiden mendarat ke Bandara Dr. FL. Tobing, Pinangsori dan langsung menuju ke Kecamatan Barus menggunakan Helikopter.

"Setelah meresmikan Titik Nol masuknya Agama Islam ke Indonesia di Barus, Presiden akan melakukan ziarah ke Makam Mahligai, Makam Papan Tinggi, juga akan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid daerah Barus. Setelah itu, rombongan Presiden bergerak menuju ke Kabupaten Madina,yang nantinya akan menginap di Pesantren Mustafawiyah," kata Sekda Kab. Tapteng.

Untuk pendaratan Helikopter yang digunakan rombongan Presiden nantinya, Pemkab Tapteng merencanakan di Pelabuhan Barus, sekalian langsung meninjau lokasi Pelabuhan Barus.

Rapat ini dihadiri oleh Sekda Kab. Tapteng, Kodim 0211/TT, para Staf Ahli, para Asisten, dan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

Foto : Rapat Persiapan rencana kunker Presiden RI ke Kab. Tapteng

Foto : Rapat Persiapan rencana kunker Presiden RI ke Kab. Tapteng

Foto : Rapat Persiapan rencana kunker Presiden RI ke Kab. Tapteng

Foto : Rapat Persiapan rencana kunker Presiden RI ke Kab. Tapteng

Foto : Rapat Persiapan rencana kunker Presiden RI ke Kab. Tapteng


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved