Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar Putra/Putri Tingkat SLTP dan SLTA Sederajat Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017
Tanggal Posting : Kamis, 13 April 2017 | 23:01 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 158 Kali

Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar Putra/Putri

Tingkat SLTP dan SLTA Sederajat Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017

 

 

Pandan.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Drs. Bukit Tambunan, M.AP) yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Drs. Antonius Simanjuntak) membuka secara resmi Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar Putra/Putri Tingkat SLTP dan SLTA se-Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) di Gedung Serba Guna Pandan, Senin (10/04/2017).

Sambutan Pj. Bupati Tapanuli Tengah yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas bahwa kehadiran anak-anak kami para pelajar SLTP dan SLTA yang akan bertanding menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan penampilan terbaik demi meraih prestasi yang maksimal pada Pertandingan Tenis Meja antar SLTP dan SLTA sederajat se-Kab. Tapteng. Sebagai sebuah pertandingan, kegiatan ini tentu saja tidak sekedar ditujukan meraih prestasi tetapi diharapkan juga mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlet tenis meja yang kita ketahui masih sedikit dan perlu pembelajaran sejak dini.

Melalui pertandingan tenis meja ini diharapkan semakin bertambah minat para pelajar untuk mencintai olah raga tenis meja di Kab. Tapteng.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tapteng selalu berupaya mendorong kegiatan-kegiatan olahraga di Kab. Tapteng dapat terus berlanjut dengan baik. Hal ini dilakukan agar semangat olahraga dapat tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta masyarakat khususnya para pemuda dan anak-anak pelajar yang sehat dan yang mencintai olahraga seperti cabang olahraga tenis meja.

Hadir pada acara pembukaan pertandingan tenis meja itu, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tapteng (Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP), Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Ketua dan pengurus KONI Kab. Tapteng termasuk Pengcap PTMSI, para Camat se Kab. Tapteng, para Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se derajad se Kab. Tapteng, dan para Atlit Tenis Meja yang ikut bertanding.

 

Foto : Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar SLTP dan SLTA sederajad Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar SLTP dan SLTA sederajad Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar SLTP dan SLTA sederajad Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pembukaan Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar

SLTP dan SLTA sederajad Kab. Tapteng Tahun 2017


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved