Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pelaksanaan Musrenbangda Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 Hari Kedua, Rabu 19 April 2017
Tanggal Posting : Kamis, 20 April 2017 | 17:22 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 182 Kali

Pelaksanaan Musrenbangda Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017

Hari Kedua, Rabu 19 April 2017

 

 

Medan.

Setelah Gubernur Sumatera Utara (H. Tengku Erry Nuradi, M.Si) membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Utara (Musrenbangda Provsu) Tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Selasa (18/04/2017), pada saat ini pelaksanaan Musrenbangda Provsu Tahun 2017 memasuki hari kedua dengan menghadirkan berbagai paparan oleh para Narasumber, Rabu (19/04/2017).

Paparan oleh para narasumber terbagi atas 3 (tiga) sesi pada Musrenbangda Provsu Tahun 2017 ini, yaitu pada Sesi Pertama Paparan Arah dan Kebijakan Prioritas SKPD Tahun 2018 yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provsu,  Kepala Dinas Kesehatan Provsu, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provsu.

Selanjutnya, pada Sesi Kedua Paparan Arah dan Kebijakan Prioritas SKPD Tahun 2018 yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provsu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provsu (Drs. Mohammad Zein, M.Si), dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provsu yang diwakili oleh Kabid Sarana dan Prasarana (Jhonni Hakim Purba).

Pada Sesi Ketiga, Paparan Arah dan Kebijakan Prioritas SKPD Tahun 2018 yang disampaikan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu, Kepala Dinas SDA Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu, dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provsu.

Pada tiga sesi itu, dilangsungkan sesi diskusi berupa tanggapan dan tanya jawab untuk penajaman berbagai prioritas pembangunan per bidang/sektor terkait berbagai usulan pembangunan yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota se Provsu.

Pelaksanaan Musrenbangda Provsu Tahun 2017 ini ditutup secara resmi oleh Kepala Bappeda Provsu dengan membacakan kesimpulan hasil pelaksanaannya.

Kesimpulan hasil pelaksanaan Musrenbangda Provsu Tahun 2017 ini menjadi masukan yang penting dalam penajaman penyusunan RKPD termasuk Rencana Kerja (Renja) SKPD Kabupaten/Kota se Provsu Tahun 2018 terkait berbagai program/kegiatan prioritas dan yang didanai oleh APBN dan Pemprovsu Tahun 2018 sehingga terwujud sinergitas dan sinkronisasi perencanaan pembangunan di Sumatera Utara.

 

Foto : Musrenbangda Provsu Tahun 2017 Hari Kedua

 

Foto : Musrenbangda Provsu Tahun 2017 Hari Kedua

 

Foto : Kadis Pendidikan Provsu saat memberi keterangan pers terkait rencana Program Pendidikan Provsu Tahun 2018

Foto : Kadis Pendidikan Provsu saat memberi keterangan pers terkait rencana

Program Pendidikan Provsu Tahun 2018

 

Foto : Pelaksanaan Musrenbangda Provsu Tahun 2017 Hari Kedua

 

Foto : Pelaksanaan Musrenbangda Provsu Tahun 2017 Hari Kedua


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved