Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Pada Peringatan HUT ke-48 KORPRI, Pemkab Tapanuli Tengah Berikan Penghargaan Kepada ASN Pemenang Lomba
Tanggal Posting : Jumat, 29 November 2019 | 20:49 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 132 Kali

Pada Peringatan HUT ke-48 KORPRI, Pemkab Tapanuli Tengah Berikan Penghargaan Kepada ASN Pemenang Lomba

 

 

PANDAN | Pada Peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) mengadakan berbagai rangkaian acara dalam memeriahkannya di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Jumat (29/11/2019).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bertindak sebagai Pembina Upacara dan Pemimpin Upacara, Ibnu Situmeang, SE dari Bagian Humas Setdakab Tapteng. Pembina Upacara membacakan Pidato Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo) selaku Penasehat Nasional KORPRI pada HUT ke-48 KORPRI.

Selanjutnya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapteng, Asisten dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tapteng memberikan penghargaan kepada Pemenang Lomba Kerapian Kelengkapan Arsip Unit Pengurus KORPRI Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019, Pemenang Aparatur Sipil Negara (ASN) Award Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019, dan pemberian Keputusan Bupati Tapteng dan pemberian Cinderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun, pemotongan Kue HUT ke-48 KORPRI, lucky draw, dan hiburan yang turut dimeriahkan oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Adapun Pemenang Lomba Kerapian Kelengkapan Arsip Unit Pengurus KORPRI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2019, yaitu Terbaik I Dinas Kesehatan Tapteng yang diterima oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tapteng Hj. Nursyam, S.K.M, M.Kes dan Terbaik II Bappeda Tapteng yang diterima oleh Kepala Bappeda Tapteng Basyri Nasution, SP,

Pemenang ASN Award Tapteng Tahun 2019, yaitu Juara I Yusnal Irvan Donna, S.Si, M.Si dengan judul Penerapan E-Disposisi dalam rangka mewujudkan E-Goverment sebagai modernisasi admistrasi perkantoran di era digital dari Bappeda Tapteng;

Juara II Yupiter L. Manurung, ST, M.Si dengan judul Sekolah Adiwiyata Kabupaten Tapanuli Tengah, mutiara destinasi wisata edukasi di pantai Barat Sumatera dari Dinas Lingkungan Hidup Tapteng, yang diterima/diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup Tapteng Mhd. Arsyad Hasibuan, SP.

Juara III Nurekvan Santiso, S.Pd dengan judul Mengoptimalkan peran Kepala Sekolah sebagai motivator dalam meningkatkan kinerja Guru dan menghilangkan stigma dari SMP Negeri 2 Pandan Nauli;

Juara Harapan I Rapson Purba, ST dengan judul Rencana pengembangan kelautan dan perikanan di Kabupaten Tapanuli Tengah dari Dinas Kelautan dan Perikanan Tapteng;

Juara Harapan II Azrun Manik, S.Pd dengan judul Energi Badan Sumber Daya Manusia dalam menciptakan organisasi berkinerja baik di Kabupaten Tapanuli Tengah dari Badan Sumber Daya Manusia Tapteng;

Juara Harapan III Anwar Said, S.Pd, MM dengan judul Peran SMP Negeri 2 Pandan Nauli meningkatkan mutu pendidikan menuju Tapanuli Tengah Maju dari SMP Negeri 1 Pandan.

Selanjutnya, pemberian Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah kepada ASN memasuki Masa Pensiun dan pemberian Cenderamata kepada Drs. Warifin Limbong dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tapteng, Jauhur Simbolon, S.Pd dari Dinas Pendidikan Tapteng, Bitton Situmorang, S.Sos dari Badan Kepegawaian Daerah Tapteng, Dra. Siti Gahara Hasibuan dari Dinas Komunimasi dan Informatika Tapteng, Ernawati Pohan, S.Pd dari SD Negeri 157014 Aek Horsik, Masalifa Pohan dari SD Negeri 152981 Tukka 1A, Natola Lase, S.Pd dari SD Negeri 158499 Kalangan, Ruslena Sinaga dari SD Negeri 156477 Pinangsori 10, Siti Hawa Hutabarat dari SD Negeri 152997 Unte Mungkur IV A, dan Rasidah dari SD Negeri 158499 Kalangan.

 

Rangkaian Peringatan HUT ke-48 KORPRI tingkat Tapteng ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si selaku Ketua KORPRI Tapteng, para Wakil Ketua KORPRI Tapteng, Kepala BKD Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM selaku Sekretaris KORPRI Tapteng, dan jajaran Pengurus KORPRI Tapteng, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng. Turut juga berpartisipasi pada acara ini Bank Sumut dan Bank BRI.

 

#hutkorpri2019 #hutkorpri48 #hutkorpri #korpri #pns #asn #harikorpri

 

 

Foto : Pemberian penghargaan kepada Pemenang Lomba Kerapian Kelengkapan Arsip Unit Pengurus KORPRI Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019



Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved