Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Mahruf Naibaho Orang Tua Ridwan dan Masyarakat Aek Horsik Ulosi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng
Tanggal Posting : Selasa, 13 March 2018 | 14:38 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 317 Kali

Mahruf Naibaho Orang Tua Ridwan & Masyarakat Aek Horsik Ulosi

Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

                                                                                                                                  

 

Aek Horsik, Badiri.

Seratusan warga Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) cegat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan di Jalan Sibolga - Padangsidimpuan Desa Aek Horsik saat melintas dari Bandar Udara Dr. F. L. Tobing Pinangsori menuju Kantor Bupati Tapteng di Pandan, Selasa (13/03/2018).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ibu beserta Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul ternyata dicegat dan disambut oleh Mahruf Naibaho Orang Tua Ridwan Naibaho dan warga masyarakat Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri yang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Ridwan Naibaho pada Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan termasuk warga masyarakat yang mencegat bersama-sama mengunjungi rumah kediaman Ridwan Naibaho dan Mahruf Naibaho Ayahnya Ridwan Naibaho, yang dilanjut dengan acara mengulosi Bupati Tapteng dan Ibu serta Wakil Bupati Tapteng dengan boras sipir ni tondi dan penyematan Ulos Holong ni Roha.

Keluarga besar Ridwan Naibaho dan seluruh lapisan masyarakat Desa Aek Horsik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng atas dukungan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tapteng serta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) dan mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung Ridwan Naibaho putra daerah asal Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri Kab. Tapteng sebagai kontestan wakil Sumatera Utara yang lolos dari Konser Final Top 34 Group 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018 untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dukungan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng beserta seluruh jajarannya dan masyarakat terlihat nyata saat diadakan nonton bareng mendukung Ridwan di 20 kecamatan se Kab. Tapteng serta mengajak seluruh warga Sumatera Utara, termasuk warga Tapteng dan Sibolga serta warga Sumatera Utara yang ada di perantauan untuk  mendukung Ridwan melalui doa dan polling SMS saat ajang mencari bakat LIDA Indosiar 2018 itu berlangsung. Bahkan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng beserta rombongan nonton langsung memberi dukungan kepada Ridwan Naibaho saat gelaran LIDA Indosiar itu berlangsung.

“Kami dari Desa Aek Horsik berterima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah yang telah mendukung penuh Ridwan Naibaho di Liga Dangdut Indonesia dan kami akan mengulosi Bapak Bupati Tapanuli Tengah dengan Ulos Holong Ni Roha,” ujar Kepala Desa Aek Horsik beserta Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat yang ikut mencegat Bupati saat itu.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan sebenarnya hal yang tidak luar biasa ketika kami memperjuangkan anak Kabupaten Tapanuli Tengah. Ini sebuah kewajiban kami sebagai Kepala Daerah memperjuangkan potensi anak di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya bangga kepada orangtua Ridwan dalam membesarkan Ridwan. Saya akan terus berjuang dalam memenangkan Ridwan.

“Kami baru tiba dari Jakarta dengan Wakil Bupati Tapteng dan beberapa Kepala Dinas dan Kabag serta rombongan lainnya. Sebenarnya bukan sesuatu yang luar biasa ketika kami memperjuangkan anak Kabupaten Tapteng ini, tapi merupakan kewajiban sebagai Kepala Daerah memperjuangkan potensi anak daerah untuk berprestasi. Hal itu telah dibuktikan melalui polling SMS dan Nonton Bareng di 20 Kecamatan se Tapteng,” kata Bupati Tapteng.

“Pertama kali Ridwan diperkenalkan Ketua Dewan Kesenian Tapteng saudara Imam Syafii Simatupang kepada saya saat beraudensi di Kantor Bupati. Kala itu, pertanyaan saya kepada Ridwan yang pertama apa pekerjaan orang tuamu, apa pekerjaanmu, dan dimana kamu tinggal, kemudian diperlihatkanlah foto rumah yang ada dibelakang kita ini. Saya sangat bangga kepada Bapak Mahruf Naibaho orang Tua Ridwan diwaktu Ridwan masih kecil diusia 3 tahun Ibunda tercintanya meninggal dunia dipanggil Allah SWT tapi sampai saat ini Bapak Naibaho tidak menikah beliau menunjukkan ketulusan dan kasih sayang membesarkan anak membutuhkan tanggang jawab, dan yang baik itu sepatutnya kita contoh,” ujar Bupati Tapteng.

“Kita akan berjuang terus, potensi anak Tapteng akan terus kita dukung untuk semakin berprestasi. Atas doa kita bersama, Ridwan bisa menjadi nomor satu nantinya. Masyarakat pasti mendukungnya. Insya Allah Ridwan akan menang. Masih ada lagi babak selanjutnya pada LIDA Indosiar itu. Bahwa keyakinan kitalah yang membuat kita menang. Ini kewajiban kami sebagai Bupati Tapanuli Tengah. Bukan pencitraan. Terima kasih kepada kita semua. Jangan bosan untuk memberikan SMS mendukung Ridwan pada babak selanjutnya LIDA Indosiar. Kita akan menjadi nomor satu dan pemenang. Insya Allah,” ujar Bupati Tapteng.

Bupati Tapteng juga mengucapkan apresiasi dan bangga kepada Ikrar Dinata Sihombing Anggota DPRD Kab. Tapteng yang ikut berpartisipasi bersama-sama dengan kita semua untuk memenangkan Ridwan hingga dapat melaju ke babak selanjutnya LIDA Indosiar tersebut.

 

Turut hadir bersama Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, yaitu Anggota DPRD Kab. Tapteng Ikrar Dinata Sihombing, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng (Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani), Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM dan sejumlah Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Camat Badiri, Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Badiri.

 


 

 

Foto : Keluarga Ridwan Naibaho dan warga Aek Horsik cegat Bupati Tapteng di Jalan Sibolga-PSP Desa Aek Horsik.

 

Foto : Keluarga Ridwan Naibaho dan warga Aek Horsik cegat Bupati Tapteng

di Jalan Sibolga-PSP Desa Aek Horsik.

 

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng sapa warga Desa Aek Horsik yang cegat Bupati Tapteng ucapkan terima kasih atas dukungan kepada Ridwan.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng sapa warga Desa Aek Horsik yang cegat

Bupati Tapteng ucapkan terima kasih atas dukungan kepada Ridwan.

 

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng kunjungi Rumah Ridwan Naibaho di Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng kunjungi Rumah Ridwan Naibaho di Desa

Aek Horsik Kecamatan Badiri.

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Anggota DPRD Kab. Tapteng foto bersama Keluarga Ridwan Naibaho dan masyarakat.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Anggota DPRD Kab. Tapteng foto bersama

Keluarga Ridwan Naibaho dan masyarakat.

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng diulosi dengan Ulos Holong Ni Roha.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng diulosi dengan Ulos Holong Ni Roha.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Ketua TP. PKK Kab. Tapteng diulosi

dengan Ulos Holong Ni Roha.

 


 

 


 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved