Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

LPPD Kab. Tapteng Dan Kota Sibolga Gelar Konser Pra Kompetisi Persiapan Pesparawi Tingkat Nasional XII Tahun 2018
Tanggal Posting : Selasa, 10 July 2018 | 20:08 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 82 Kali

 

LPPD Kab. Tapteng Dan Kota Sibolga Gelar Konser Pra Kompetisi

Persiapan Pesparawi Tingkat Nasional XII Tahun 2018

 

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul hadiri Konser Pra Kompetisi (Pre Competition Concert) yang dilaksanakan oleh Panitia dari Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) dan LPPD Kota Sibolga di Grand Ballroom Hotel PIA Pandan, Kamis malam (05/07/2018). Acara Pra Kompetisi yang diselenggarakan itu sebagai persiapan mengikuti Festival Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Acara ini diawali dengan Kebaktian yang dikhotbahi oleh Pdt. Edy Syaputra Ginting, MFill.

Selanjutnya, pada rangkaian acara umum, dibuka oleh Ketua Pelaksana Konser Pra Kompetisi Pesparawi Tingkat Nasional. Tujuan konser ini untuk mematangkan persiapan mengikuti Lomba Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Konser Pra Kompetisi ini menampilkan Vocal Solo Anak Usia 7-9 tahun Sumatera Utara (Sumut) Kontingen Kota Sibolga Williana Sihombing, Vokal Solo Remaja Putri Sumut Kontingen Kab. Tapteng Destriwati Limbong, Tarian Tradisional Kalimantan dari TK Katolik Donbosco/SD St. Fransiskus Pandan, Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Sumut dari Kontingen Kab. Tapteng, dan Paduan Suara Gabungan Kab. Tapteng dengan Kota Sibolga.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Konser Pra Kompetisi ini dan berharap Tim Pesparawi Kab. Tapteng dan Kota Sibolga yang mewakili Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dapat meraih prestasi dan menjadi the champion pada ajang Festival Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan bantuan 50 juta rupiah dan sumbangan Anggota DPRD Sumut Delmeria Sikumbang sebesar 5 juta rupiah sebagai motivasi bagi kontingen Pesparawi Kab. Tapteng. Bupati Tapteng juga akan ikut menyaksikan kontingen Kab. Tapteng yang tampil mewakili Provsu pada festival tersebut.

Pada Konser Pra Kompetisi Pesparawi itu, Bupati Tapteng bersama Kontingan Pesparawi turut bernyanyi Lagu Bagi Tuhan Tiada yang Mustahil dan Lagu Sigulempong.

Sebelumnya, Ketua LPPD Kab. Tapteng Jannes Maharaja dan Ketua LPPD Kota Sibolga Marojahan Panjaitan dalam sambutannya menyambut gembira kedua daerah Sibolga-Tapteng menjadi Duta Provsu pada Festival Pesparawi Nasional XII Tahun 2018, yang akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada 29 Juli - 4 Agustus 2018.

 

Foto : Bupati Tapteng bernyanyi bersama Kontingen LPPD Kab. Tapteng pada Konser Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

 

Foto : Bupati Tapteng bernyanyi bersama Kontingen LPPD Kab. Tapteng pada Konser Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

Foto : Bupati Tapteng bernyanyi bersama Kontingen LPPD Kab. Tapteng pada Konser

Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

 

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua LPPD Kab. Tapteng bernyanyi bersama Kontingen LPPD Kab. Tapteng pada Konser Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Ketua LPPD Kab. Tapteng bernyanyi

bersama Kontingen LPPD Kab. Tapteng pada Konser Pra Kompetisi

di Hotel PIA Pandan.

 

Foto : Bupati Tapteng memberikan Buket Bunga kepada Konduktor Kontingen LPPD Kab. Tapteng yang mewakili Provsu pada Festival Pesparawi Nasional XII 2018.

Foto : Bupati Tapteng memberikan Buket Bunga kepada Konduktor Kontingen

LPPD Kab. Tapteng yang mewakili Provsu pada Festival Pesparawi Nasional XII 2018.

 

Foto : Bupati Tapteng manortor dan bernyanyi bersama Kontingen LPPD yang Konser Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

Foto : Bupati Tapteng manortor dan bernyanyi bersama Kontingen LPPD yang

Konser Pra Kompetisi di Hotel PIA Pandan.

 

Foto bersama usai acara.

 

Foto bersama usai acara.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved