Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan Rombongan Kunker ke Kecamatan Kolang, Sorkam, dan Sorkam Barat
Tanggal Posting : Selasa, 23 October 2018 | 20:46 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 108 Kali

Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan Rombongan Kunker ke

Kecamatan Kolang, Sorkam, dan Sorkam Barat

 

 

KOLANG, SORKAM, DAN SORKAM BARAT.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Tapanuli Tengah (PKK Kab. Tapteng) Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke 3 (tiga) kecamatan, meliputi Kolang, Sorkam dan Sorkam Barat, Senin (22/10/2018).

Pada kunker itu, Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua Ny. Juli Darwin Sitompul, dan rombongan bertatap muka dan berdiskusi dengan PKK Kecamatan dan PKK Desa/Kelurahan untuk memberhasilkan seluruh Program PKK di Kab. Tapteng, khususnya di Kecamatan Kolang, Sorkam, dan Sorkam Barat.

Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan dengan tatap muka dan diskusi bertemu langsung pengurus PKK Kecamatan PKK Desa/Kelurahan dapat diketahui berbagai progres program PKK di wilayah kecamatan hingga desa dan kelurahan. Harapannya, semua Program PKK yang telah dicanangkan bisa terlaksana dengan baik, dan masyarakat bisa merasakan sumbangsih keberadaan PKK di kecamatan maupun desa/kelurahan.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Ny. Juli Darwin Sitompul memberikan kepada masyarakat bahan Sembako berupa minyak goreng sebanyak 100 bungkus per kecamatan dan bantuan berupa bakal kain baju PKK Desa.

“Terima kasih kepada ayahanda, ibunda, saudara saudari sekalian, dan seluruh masyarakat sudah mempercayai kepada kami untuk menjadi pemimpin di Tapanuli Tengah, dan kami berharap semua masyarakat membantu untuk pembangunan di Tapanuli Tengah ini. Keberadaan PKK di kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan kiranya dapat memberhasilkan program-program PKK dan dapat bermanfaat dalam serta turut serta memberikan sumbangsih memberhasilkan Visi dan Misi Kabupaten Tapanuli Tengah dalam pembangunan, khususnya dalam pembinaan kesejahteraan keluarga,” kata Ketua TP PKK Kab. Tapteng saat menyampaikan sambutan di masing-masing kecamatan dalam kunjungan kerjanya.

“Sembako ini kami berikan semoga bermanfaat untuk Ibu - Ibu di rumah. Di saat Ibu-Ibu menjumpai kami, seperti di Pasar dan dimana saja jangan segan-segan untuk menyapa kami,” tuturnya kepada masyarakat khususnya Ibu-ibu yang turut hadir saat acara kunker Ketua TP PKK Kab. Tapteng ke Kecamatan Kolang, Sorkam, dan Sorkam Barat.

Acara kunker Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan rombongan di Kecamatan Kolang, Sorkam, dan Sorkam Barat berlangsung dengan hikmat dan turut dihadiri oleh Camat Kolang, Camat Sorkam, Camat Sorkam Barat, Forkopimka, Ketua dan jajaran PKK Kecamatan, Ketua dan jajaran PKK Desa/Kelurahan, Kepala instansi di kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat khususnya Ibu-ibu.

 

 

.

Foto : Ketua TP PKK kab. Tapteng, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan jajarannya

kunker ke Kecamatan Kolang.

 


Foto : Ketua TP PKK kab. Tapteng, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan jajarannya

kunker ke Kecamatan Sorkam.

 


Foto : Ketua TP PKK kab. Tapteng, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng, dan jajarannya

kunker ke Kecamatan Sorkam Barat.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved