Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Ketua TP PKK Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah dan OPD Kab. Tapteng Hadiri Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemko Sibolga dan Buka Puasa Bersama
Tanggal Posting : Senin, 21 Mei 2018 | 19:10 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 73 Kali

Ketua TP PKK Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah & OPD Kab. Tapteng

Hadiri Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemko Sibolga &

Buka Puasa Bersama

 

 

Sibolga.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Kab. Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kab. Tapteng dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menghadiri Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dan Buka Puasa Bersama di Pendopo Rumah Dinas Walikota Sibolga, Sabtu (19/05/2018).

Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk MM dalam sambutannya mengajak bersyukur kepada Allah SWT diberi kesehatan, dapat bersilaturahmi, dan menjalani Puasa Ramadhan. Walikota Sibolga juga mengajak menghargai antar umat beragama dan menjaga kesatuan dan persatuan.

“Mari kita bersukur kepaa Allah SWT. Kita masih diberi kesehatan. Kita masih bisa menjalin silaturrahim. Saat ini, salah satu momentumnya adalah Ramadhan. Di Indonesia kita dapat bersilaturahim. Saling menghargai antar umat beragama dengan semangat kebersamaan. Mari melakukan ibadah sesuai dengan agama kita masing masing. Tidak boleh saling menyakiti orang lain. Jangan mengambil hak orang lain. Kita tidak bertengkar karena beda keyakinan. Bahkan kita saling mengingatkan, saling memberikan kesempatan. Inilah semangat silaturahmi, mari kita jaga ini,” kata Walikota Sibolga dalam sambutannya.

Selanjutnya, Walikota Sibolga mengucapkan Selamat melaksanakan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan dan menghimbau Pilkada Damai, serta menghindari Narkoba.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan Puasa di bulan suci Ramadhan. Semoga amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT. Semoga kita menjadi hamba yang muttaqin. Mudah mudahan ini awal meningkatkan pembangunan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Mudah-mudahan hasil pembangunan itu berguna bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Walikota Sibolga pada sambutannya.

“Ini mau Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatra Utara. Gunakan hak pilih anda dan lakukan dengan damai. Kepada ASN, jangan ikut-ikutan kampanye. Kepada kita semua, waspada Narkoba, jangan sampai merusak generasi muda kita dan masyarakat,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Walikota Sibolga melepas dengan resmi Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga untuk berangkat ke masjid-masjid yanga ada di Kota Sibolga.

Pada acara itu, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dibacakan oleh Ibnu Tasnym Tampublon SAg, Tausiyah disampaikan oleh Ustad H. Zainun Sinaga, yang mengajak kaum muslimin untuk dapat berperang melawan hawa nafsu di bulan suci Ramadhan dan mengajak kaum muslimin agar senantiasa berpedoman pada Al Qur’an dan Al Hadist.

Sebelumnya, Laporan pelaksanaan disampaikan oleh Asisten Ekbang dan Kesra selaku Ketua Panitia Hendra Darmalius A.Pi.

Acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga, yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama, dan Sholat Maghrib berjamaah ini turut dihadiri oleh mewakili Danrem 023/KS, Walikota Sibolga, Wakil Walikota Sibolga, Forkopimda Sibolga, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sibolga, Ketua TP PKK Kota Sibolga dan Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga, Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan Wakil Ketua II TP PKK Kab. Tapteng, Sekda Kota Sibolga dan Sekda Kab. Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng, Pimpinan Instansi Vertikal, Camat se Kota Sibolga, Kemenag Kota Sibolga, MUI Kota Sibolga, BKAG Kota Sibolga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, KNPI Kota Sibolga, Organisasi Keagamaan dan Kepemudaan.

 

 

Foto : Sambutan Walikota Sibolga pada Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga dan Berbuka Puasa Bersama.

Foto : Sambutan Walikota Sibolga pada Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota

Sibolga dan Berbuka Puasa Bersama.

 

Foto : Bupati Tapteng diwakilkan Sekda Kab. Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua II TP PKK Kab. Tapteng, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng

Foto : Bupati Tapteng diwakilkan Sekda Kab. Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua II TP PKK Kab. Tapteng, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng

Foto : Bupati Tapteng diwakilkan Sekda Kab. Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua

II TP PKK Kab. Tapteng, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng

Hadiri Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga dan Berbuka Puasa Bersama.

 

Foto : Walikota Sibolga, Wakil Walikota Sibolga, Sekdako Sibolga dan Sekdakab Tapteng foto bersama Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga.

Foto : Walikota Sibolga, Wakil Walikota Sibolga, Sekdako Sibolga dan Sekdakab Tapteng foto bersama Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved