Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Ketua Bamagnas Tapteng Apresiasi Perhatian Bupati Tapteng Terhadap Kegiatan Kerohanian dan Mensukseskan Pesparawi
Tanggal Posting : Selasa, 10 July 2018 | 20:41 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 94 Kali

 

Ketua Bamagnas Tapteng Apresiasi Perhatian Bupati Tapteng

Terhadap Kegiatan Kerohanian dan Mensukseskan Pesparawi

 

 

Pandan.

Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kabupaten Tapanuli Tengah (Bamagnas Kab. Tapteng) Pdt. Juniaro Mendrofa STh mengapresiasi perhatian dan dukungan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani terhadap umat Kristiani yg ada di Tapteng. Secara khusus di dalam mendukung kegiatan kerohanian paduan suara, yaitu Pesparawi Tapteng yang sudah berlangsung kembali di Kab. Tapteng pasca vakum hampir 13 tahun lamanya. Hal ini diungkapkannya pada Sabtu (07/07/2018).

"Kita apresiasi dan bangga melihat perhatian Bupati Tapteng sehingga Pesparawi Tapteng dapat kembali dilaksanakan pada tahun 2017 yang lalu. Bupati juga turut hadir dalam acara Pra Kompetisi Pesparawi Nasional dari Kontigen Tapteng kemarin di Hotel PIA,” ungkap Ketua Bamagnas Kab. Tapteng Pdt. Juniaro Mendrofa STh.

Pdt. Juniaro Mendrofa STh menuturkan bahwa di tengah kesibukannya, Beliau hadir bersama dengan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul memberikan dukungan moral dan juga materi.

"Ini sebuah penghargaan yang patut kita syukuri karena beliau tidak ada membeda-bedakan perhatian antar sesama umat beragama. Dengan konsep yang demikian, kerukunan antar umat beragama di Tapteng ini benar-benar terjalin erat," kata Pdt. Juniaro Mendrofa STh.

Menurut Pendeta GPDi ini, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani telah memberikan perhatian dan dukungan sepenuhnya kepada kontingen Pesparawi dari Kab. Tapteng.

Saya turut menyaksikannnya saat Konser yang dilaksanakan di Pia Hotel pada hari Kamis malam (05/072018). Terlihat jelas acara konser yang cukup meriah dan kolaborasi antara Bupati dengan Tim Paduan Suara membawakan lagu pujian dan juga lagu Siguleppong. Kami berterima kasih atas perhatian Pak Bupati kepada umat Kristiani secara umum, khususnya kepada Tim Pesparawi Tapteng yang akan mengharumkan nama Tapteng di Pesparawi Nasional. Bahkan Pak Bupati akan terbang langsung ke Pontianak untuk menyaksikan Kontingen dari Tapteng. Ini sebuah dukungan yg luar biasa. Kita doakan agar kegiatan Pesparawi Nasional itu berlangsung baik dan kontingen dari Provinsi Sumut menjadi yang terbaik. Sekali lagi, kami apresiasi dan bangga atas perhatian dan dukungan materi yang sudah diberikan Bupati," ujarnya.

Untuk itulah, Pdt. Juniaro Mendrofa STh mengajak semua umat Kristiani Tapteng agar mendukung dan mendoakan Kab. Tapteng dibawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng semakin maju. Kepada Tim Pesparawi semangat terus dan hendaknya dukungan serta perhatian dari Bupati menjadi penyemangat bagi tim dari Tapteng," tandasnya.

 

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Anggota DPRD Tapteng, Ketua LPPD Tapteng, para Pendeta foto bersama dengan Kontingen Pesparawi Tapteng saat acara Pra Kompetisi Pesparawi Nasional  di Pia Hotel Pandan.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Anggota DPRD Tapteng, Ketua LPPD

Tapteng, para Pendeta foto bersama dengan Kontingen Pesparawi Tapteng saat acara

 

Pra Kompetisi Pesparawi Nasional  di Pia Hotel Pandan.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved