Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kemeriahan Pagelaran Malam Seni Budaya Kab. Tapteng Pada PRSU Ke-47 Tahun 2018 dan Keakraban Sibolga-Tapteng
Tanggal Posting : Senin, 16 April 2018 | 21:48 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 24 Kali

 

Kemeriahan Pagelaran Malam Seni Budaya Kab. Tapteng

Pada PRSU Ke-47 Tahun 2018 dan Keakraban Sibolga-Tapteng

 

 

 

Medan.

Pagelaran Malam Seni Budaya Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) yang ditampilkan pada Open Stage Pekab Raya Sumatera Utara (PRSU) Tahun 2018 di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu malam (14/04/2018) berlangsung dengan meriah.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para undangan yang hadir, panitia penyelenggara, para pementas dari Duta Wisata, artis lokal, dan Siswa SMU di Kab. Tapteng, serta para undangan yang berhadir hingga acara pegalaran seni budaya itu berhasil menjadikannya sebagai salah satu ajang promosi keragaman seni dan budaya Tapteng serta besarnya potensi dan peluang investasi pariwisata di Kab. Tapteng.

Bupati Tapteng juga mengajak masyarakat Tapteng di perantauan untuk memiliki semangat untuk bersama-sama membangun dan berinvestasi di kampung halamannya, yaitu Kabupaten Tapanuli Tengah. Bupati Tapteng juga menginformasikan progres pembangunan di Kab. Tapteng, meliputi pembangunan jalan dan jembatan serta pembangunan lainnya dalam masa yang masih reklatif singkat dalam periode Bupati dan Wakil Bupati Tapteng tahun 2017-2022 yang mengalami percepatan. Hal ini tidak lepas dari upaya yang dilakukan serta kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng).

Selanjutnya, Bupati Tapteng mengingatkan tahun ini sebagai tahun politik dengan diselenggarakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara agar masyarakat yang berbeda pilihan dapat bersama-sama menjaga kerukunan, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjadi penyejuk menciptakan pilkada damai dan berintegritas.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng mengingatkan berkali kali tentang jalinan silaturahmi, persaudaraan, kerja sama dan sinergitas antara Kab. Tapteng dan Kota Sibolga untuk dijaga dan dipelihara, serta ditingkatkan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah itu.

Para duta wisata, penyanyi lokal, SMU di Kab. Tapteng dan pelajar/mahasiswa  asal Tapteng yang berada di Medan tampil maksimal memeriahkan Pagelaran Malam Seni Budaya Tapteng. Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng beserta jajarannya bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga juga menampilkan berbagai lagu daerah dilanjutkan dengan penampilan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng beserta Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tapteng dan Kota Sibolga serta Forkopimda dan OPD kedua daerah menambah semarak Malam Seni Budaya Tapteng itu dengan nuansa keakraban dan persaudaraan yang dirajut oleh Tapanuli Tengah dan Sibolga.

Turut hadir pada acara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Wakil Buoati Tapteng Darwin Sitompul, Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk MM, Wakil Walikota Sibolga Edy Polo Sitanggang Spi, Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tapteng dan Kota Sibolga, Sekretaris Daerah, Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga, Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul beserta jajarannya, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Sibolga, Direksi Bank Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, KNPI Kab. Tapteng, para pelajar dan mahasiswa Tapteng yang ada di Medan.

 

 

 

Galery Foto Kemeriahan Pagelaran Malam Seni Budaya Kab. Tapteng

Pada PRSU Ke-47 Tahun 2018 dan Keakraban Sibolga-Tapteng

 




 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved