Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kemeriahan Malam Syukuran Menyambut Tahun Baru 2018 Di Kecamatan Manduamas Kab. Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Kamis, 11 January 2018 | 19:07 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 174 Kali

Kemeriahan Malam Syukuran Menyambut Tahun Baru 2018

Di Kecamatan Manduamas Kab. Tapanuli Tengah

 

 

Manduamas.

Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) larut dalam kemeriahan malam syukuran menyambut Tahun Baru 2018 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Manduamas Kecamatan Manduamas, Minggu (31/12/2017). Meski diguyur hujan, namun antusias masyarakat begitu besar menyaksikan acara itu, yang mengusung tema “Mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkarakter, mandiri, berkeadilan yang sejahtera”, yang merupakan visi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) Tahun 2017-2022.

Hadir pada acara itu, Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani), Wakil Bupati Tapteng (Darwin Sitompul), Forkopimda Tapteng, DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tapteng, seluruh camat, perangkat desa/kelurahan, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat serta masyarakat khususnya di Kecamatan Manduamas dan sekitarnya. Acara ini dihibur oleh artis ibu kota dan artis lokal.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) didampingi oleh Wakil Bupati Tapteng (Darwin Sitompul) mengatakan bahwa elama ini acara pergantian tahun dan penyambutan tahun baru, puncak acara hanya digelar di ibu kota Kab. Tapteng di Pandan. Tetapi, syuraran perpisahan tahun 2017 dan menyambut tahun 2018, kita adakan di Lapangan Merdeka Manduamas Kecamatan Manduamas.Bupati Tapteng juga mengucapkan selamat menyongsong tahun 2018, kita berharap pada tahun 2018 Tapteng semakin sejahtera dan pembangunan di Tapteng semakin meningkat lebih baik, untuk kesejahteraan masyarakat Tapteng.

“Setelah kami dilantik  bersama Wakil Bupati Tapteng dan sudah mengabdi kurang lebih tujuh bulan berbagai terobosan dan perubahan dilaksanakan, misalnya jika selama ini berbagai kegiatan dipusatkan di ibu kota Kab. Tapteng di Pandan, namun dimasa kepemimpinan kami berbagai agenda Pemkab Tapteng akan diadakan di berbagai kecamatan lainnya. Saat ini, pergantian Tahun Baru dilaksanakan di Kecamatan Manduamas. Mari kita bersatu untuk membangun Tapteng. Adapun berbagai tempat maksiat akan kita tumpas dari Tapteng ini. Bupati dan Wakilnya senantiasa ingin dekat dengan seluruh masyarakat Tapteng. Mulai dari penghujung Utara, yaituManduamas sampai ke penghujung Selatan, Kecamatan Sibabangun dan Sukabangun,” kata Bupati Tapteng.

“Sebagai ucapan rasa syukur di penghujung tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, bersama masyarakat Kecamatan Sirandorung telah melaksanakan Refleksi, Dzikir dan Tabligh Akbar di Masjid Baitturahim SP I Sirandorung. Terima kasih untuk masyarakat Manduamas dan sekitarnya yang telah ikut memeriahkan acara ini, Kepada kita juga agar semakin meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat”. lanjut Bupati. Tapteng dalam sambutannya.

Bupati Tapteng memberikan Tali Asih  untuk membantu masyarakat dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru  telah diberikan bantuan beras kepada 1.200 KK, 200 kotak sirup kepada masyarakat Kecamatan Manduamas dan Kecamatan Sirandorung, sehingga mereka dapat merasakan suasana Natal dan Tahun Baru dengan suka cita dan bergembira.

Pada kesempatan itu, mewakili masyarakat Kecamatan Manduamas, Timbul Sihotang mengatakan bahwa sudah sekian lama Tapteng berdiri, pergantian estafet kepemimpinan di Tapteng sudah silih berganti. Belum pernah mengadakan pergantian tahun di kecamatan  Manduamas. Baru kali ini terlaksana setelah  Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Bupati Tapteng.

“Untuk itu, saya mengajak kita semua agar mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Siabarani) dan Wakil Bupati Tapteng (Darwin Sitompul). Apabila  antara masyarakat dan Pemerintah saling mendukung, maka pembangunan di Tapteng akan cepat terwujud,” ujar Timbul Sihotang.

Selanjutnya, Timbul Sihotang menyampaikan pernyataan masyarakat Manduamas dan menyematkan Ulos mangiring jalan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Bupati dan Wakilnya, juga Pemerintahan yang dipimpinnya selalu diringi dan dalam lindungan Tuhan.

“Kami mendoakan Bupati Tapteng,  Wakil Bupati Tapteng dan jajarannya diberikan Tuhan panjang umur, kesehatan dan kebijaksanaan untuk membawa Kab. Tapteng kearah yang lebih maju dan sejahtera” ungkapnya.

 

Foto : Bupati Tapteng saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kec. Manduamas

Foto : Bupati Tapteng saat memberikan bantuan kepada masyarakat

di Kec. Manduamas

 

Foto : Wakil Bupati Tapteng saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kec. Manduamas

Foto : Wakil Bupati Tapteng saat memberikan bantuan kepada masyarakat

di Kec. Manduamas

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, mewakili Forkopimda Tapteng dan masyarakat Penerima bantuan foto bersama di Kec. Manduamas.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, mewakili Forkopimda Tapteng dan masyarakat

Penerima bantuan foto bersama di Kec. Manduamas.

 

Foto : Bupati Tapteng, Forkopimda Tapteng, Anggota DPRD Kab. Tapteng dan penyanyi ibukota dan lokal turut menghibur masyarakat di Kec. Manduamas.

Foto : Bupati Tapteng, Forkopimda Tapteng, Anggota DPRD Kab. Tapteng

dan penyanyi ibukota dan lokal turut menghibur masyarakat di Kec. Manduamas.

 

Foto : Bupati Tapteng saat menghibur masyarakat di Kec. Manduamas.

 

Foto : Bupati Tapteng saat menghibur masyarakat di Kec. Manduamas.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved