Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kejari Sibolga Gelar Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019
Tanggal Posting : Selasa, 23 July 2019 | 10:50 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 97 Kali

Kejari Sibolga Gelar Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019
SIBOLGA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga menggelar Hari Bhakti Adyaksa ke-59 Tahun 2019 di Kantor Kejari Sibolga, Senin (22/07/2019). 
Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu, SH menyampaikan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini mengusung tema “Tingkatkan Pengabdian demi kemajuan, Keunggulan dan keutuhan Negeri.”
"Sebagaimana disebutkan pada undang-undang bahwa tugas Kejaksaan adalah untuk penegakan hukum, melaksanakan peraturan, dan memastikan bahwa apa yang menjadi ketentuan dari Pemerintah Pusat kami laksanakan," kata Kajari Sibolga Timbul Pasaribu, SH.
“Mari kita Forkompinda saling mendukung, dimana komunikasi yang baik yang sudah kita jalani dapat kita pertahankan untuk kebaikan dan kemajuan daerah kita ini,” imbuhnya.
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si beserta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng turut hadir dan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa 2019 kepada Kajari Sibolga dan jajarannya.
Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng, didampingi Sekda Kota Sibolga dan Sekdakab Tapteng mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 kepada Kajari Sibolga dan seluruh jajarannya. "Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Semoga semakin jaya dan dicintai rakyat," kata Wakil Wali Kota Sibolga.
Acara ini berlangsung khidmat dan meriah. Turut hadir pada acara itu, Forkopimda Sibolga-Tapteng, Sekda dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng, Kepala Bandara Dr. FL. Tobing, RRI Cabang Sibolga, Kantor Pos Sibolga, instansi vertikal, para Pelajar, dan undangan lainnya.
Foto : Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga menggelar Hari Bhakti Adyaksa ke-59 Tahun 2019 di Kantor Kejari Sibolga, Senin (22/07/2019).


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved