Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kecamatan Tukka Raih Juara Umum MTQ Ke-45 Dan FSQ Ke-30 Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019
Tanggal Posting : Selasa, 19 March 2019 | 16:58 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 72 Kali

 

Kecamatan Tukka Raih Juara Umum MTQ Ke-45 Dan FSQ Ke-30

Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019

 

 

 

Barus – Kecamatan Tukka berhasil meraih Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-30 Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2019 di Lapangan Merdeka Kecamatan Barus, Sabtu malam (16/03/2019). Sebelumnya, Kecamatan Tukka juga berhasil menjadi Juara Umum MTQ dan FSQ Kab. Tapteng Tahun 2018 di tempat yang sama. Wakil Bupati Tapteng Darwin menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum MTQ dan FSQ Kab. Tapteng Tahun 2019 kepada Camat Tukka Julkhaidir Pardede, SE diakhir acara penutupannya.

Sebelumnya, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan hadiah Umroh kepada 4 orang Juara I untuk MTQ kategori Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri, Juara I Remaja Putra dan Putri. Adapun Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menyerahkan hadiah Sepeda Motor kepada para Juara II untuk MTQ kategori Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri, Juara II Remaja Putra dan Putri. Selain itu, masing-masing Juara MTQ dan FSQ memperoleh Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, mewakili Forkopimda Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) turut memberikan Piala, Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan, dan hadiah menarik lainnya kepada para Juara MTQ dan FSQ Kab. Tapteng Tahun 2019.

MTQ ke-45 dan FSQ ke-30 Kab. Tapteng Tahun 2019 ini diikuti oleh para Kafilah dari 20 kecamatan se Kab. Tapteng dengan cabang lomba, yaitu, Tilawah Dewasa Putra dan Putri, Tilawah Remaja Putra dan Putri, Tilawah Anak-anak Putra dan Putri, Hifzhil Qur’an 1 Juz Putra dan Putri, Hifzil Qur’an 5 Juz Putra dan Putri, Fahmil Qur’an Putra dan Putri, Syarhil Qur’an Putra dan Putri, Khottil Putra dan Putri meliputi Penulisan Buku Putra dan Putri, Hiasan Mushaf Putra dan Putri, Dekorasi Putra dan Putri, Tartil Qur’an Putra dan Putri, Festival Seni Qasidah (FSQ) Putra dan Putri.

 

Acara Penutupan MTQ dan FSQ Kab. Tapteng Tahun 2019 itu berlangsung dengan tertib, lancar, dan meriah.

 

 

Foto : Pemberian Piala, Piagam Penghargaan, Uang Pembinaan dan Hadiah menarik

Lainnya pada Penutupan MTQ ke-45 dan FSQ ke-30 Kab. Tapteng Tahun 2019.


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved