Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kecamatan Sorkam Raih Kecamatan Terbaik Satu Tahun 2019 Kabupaten Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Senin, 7 October 2019 | 17:18 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 62 Kali

Kecamatan Sorkam Raih Kecamatan Terbaik Satu Tahun 2019 Kabupaten Tapanuli Tengah


 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik Satu kepada Camat Sorkam Roy Rahman Hasibuan, SIP yang didampingi oleh Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimka) Sorkam, yaitu Danramil 02 Sorkam Kapten Inf. Sudianto dan Kapolsek Sorkam IPTU Sumarno. Acara ini berlangsung setelah pelaksanaan Upacara Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin (07/10/2019).

 

Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul juga menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik Satu Kecamatan Sorkam, Kecamatan Terbaik Dua Kecamatan Kolang, dan Kecamatan Terbaik Tiga Kecamatan Sorkam Barat, yang diterima langsung oleh Camat Sorkam Roy Rahman Hasibuan, SIP, Camat Kolang Saut Bona Situmeang, S.Pd, dan Camat Sorkam Barat Rosniati Samosir, SE.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul meyampaikan titip salam Bupati Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada semua yang berhadir pada Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, acara penyerahan Tunggul Terbaik Kecamatan tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah, dan kecamatan Terbaik Tahun 2019.Pengesahan Penetapan Kecamatan Terbaik Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019 ini berdasarkan Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor 1749/PEMERINTAHAN/2019 Tanggal 27 September 2019.

 

“Selamat kepada Kecamatan Terbaik tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019. Kita harus berupaya menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara dan mempersiapkan kecamatannya. Kepada kecamatan yang belum juara agar belajar dari yang juara. Kepada Danramil dan Kapolsek, terima kasih telah memberikan dukungan kepada para camat. Semoga kedepan, koordinasi Forkopimka di kecamatan semakin terbina baik,” kata Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

 

Wakil Bupati Tapteng juga mengatakan bahwa Pemkab Tapanuli Tengah berhasil meraih Juara Terbaik I Pengelolaan DAK dan Dana Desa tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ini suatu penghargaan yang menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya. “Terima kasih kepada BPKPAD dan seluruh OPD terkait Pemkab Tapanuli Tengah serta jajaran Aparat Desa. Tanpa kerjasama kita semua, ini tidak mungkin bisa kita dapatkan. Ini harus kita pertahankan,” pungkasnya.

 

Hadir pada acara itu, Sekretaris Daerah Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul dan jajaran TP. PKK Tapteng, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan Camat se- Tapteng, dan para ASN peserta Apel Pagi Gabungan.

 

 

Foto: Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Satu kepada Camat Sorkam Roy Rahman Hasibuan, SIP yang didampingi oleh Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimka) Sorkam,

yaitu Danramil 02 Sorkam Kapten Inf. Sudianto dan Kapolsek Sorkam IPTU Sumarno.



 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved