Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kapoldasu Dan Bupati Tapteng Ramah Tamah Dengan Warga Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan
Tanggal Posting : Sabtu, 20 October 2018 | 20:10 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 48 Kali

Kapoldasu Dan Bupati Tapteng Ramah Tamah Dengan Warga

Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan

 

 

PANDAN – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu)  Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH bersama dengan Bupati Tapanuli Tengah ramah tamah dengan warga Kelurahan Muara Nibung di Lingkungan I Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Rabu (17/01/2018). Kapoldasu dan Bupati Tapteng disambut warga dengan kalungan Bunga, dilanjutkan dengan ramah tamah dan meninjau lokasi pembangunan jalan lingkungan di atas laut.

“Ini sangat luar biasa, kedatangan Bapak Kapolda Sumatera Utara. Nanti ada bingkisan dari Kapolda, pergunakan sebaik mungkin. Doakan beliau berhasil dalam tugasnya di Sumatera Utara. Syukur alhamdulillah, jalan lingkungan disini dibangun. Saya sudah dua kali kesini. Jangan ada menggunankan Narkoba disini. Terima kasih buat saudara-saudaraku semua. Kita doakan Kapolda sehat,” kata Bupati Tapteng saat bersama Kapoldasu temu ramah dengan warga.

Warga Kelurahan Hajoran menyambut dengan antusias kedatangan Kapoldasu dan Bupati Tapteng di daerah itu dan melakukan temu ramah dengan masyarakat.

“Pak Kapolda, pak Kapolda sini Pak masuk ke rumah kami yang sederhana,” sapa warga saat Kapoldasu, Bupati Tapteng bertemu dengan warga Muara Nibung.

“Iya Bu, saya juga orang biasa kalau pensiun akan jadi rakyat biasa juga. Kita sama dan bersaudara,” tutur Kapolda kepada warga yang antusias menyambutnya bersama Bupati Tapteng dan rombongan.

Kapoldasu begitu akrab bersama warga dan bersama Bupati Tapteng, Wakil Bupati Bupati Tapteng, Kapolres Tapteng, Kapolres Sibolga, dan rombongan makan di salah satu warung milik warga Muara Nibung Kecamatan Pandan.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu menuturkan kedatangannya ke Tapteng dan Sibolga dalam rangka kunjungan kerja selama 3 hari di daerah ini. Kapoldasu mengungkapkan kesannya warga Sibolga dan Tapteng ramah dan sangat toleransi.

Kapoldasu mengajak masyarakat untuk membantu tugas Polisi dalam memberantas narkoba dan menciptakan Sumatera Utara yang aman, damai, dan kondusif dalam pelaksanaan Pilres dan Pileg 2019.

“Saya yakin dan percaya, kalau Ibu-ibu di setiap daerah seperti di Tapteng dan Sibolga ini maka Sumatera Utara akan sejuk dan damai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapoldasu, juga membagikan bingkisan sembako dan santunan kepada Anak Yatim.

Turut hadir pada ramah tamah itu, Kapoldasu dan rombongan, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Kapolres Tapteng, Kapolres Kota Sibolga, Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Camat Pandan, Forkopimka Pandan, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pandan.

 

 

Foto : Kapoldasu bersama Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Kapolres Tapteng,

Kapolres Sibolga, dan rombongan temu ramah dengan warga Muara Nibung

 

Kecamatan Pandan.

 


 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved