Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Kab. Tapanuli Tengah Sebagai Stand Terbaik Ke-3 Pada Batam Investment Tourism dan Trade Bittra Expo 2017
Tanggal Posting : Selasa, 3 October 2017 | 09:45 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 96 Kali

Kab. Tapanuli Tengah Sebagai Stand Terbaik Ke-3 Pada Batam

Investment Tourism & Trade Bittra Expo 2017

 

Batam.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tapanuli Tengah (Dinas PM & PPTSP Kab. Tapteng) ikut berpartisipasi dalam Batam Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2017 di Nagoya Hill Batam (28/09/2017)sampai dengan(01/10/2017). Expo/Pameran ini dikuti oleh Provinsi Kalimantan Selatan, Lampung, Bengkulu, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Aceh, Kab. Tapteng, Kab. Karo dan UMKM Batam dan dari luar Batam.

Wakil Walikota Batam membuka secara resmi Batam Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2017 pada Kamis (28/09/2017). Pada kesempatan itu, Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng (Drs. Erwin Marpaung) mendapat kesempatan memberi sambutan dan menyampaikan manfaat penting keikutsertaan Kab. Tapteng dalam mempromosikan potensi dan peluang investasi di Kab. Tapteng khususnya investasi, pariwisata dan perdagangan.

“Kegiatan Expo ini sangat besar manfaatnya guna memperluas jaringan pemasaran dan mendorong peningkatan mutu produk daerah Kab. Tapteng sekaligus mengantisipasi perdagangan bebas, khususnya bidang investasi, pariwisata dan perdagangan. Dalam kesempatan tersebut,” kata Plt. Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng (Drs. Erwin Marpaung) dalam sambutannya.

Kab. Tapteng memiliki banyak potensi yang meliputi potensi sektor pariwisata, perdagangan, perkebunan, industri, kelautan dan perikanan. Namun potensi pariwisata merupakan potensi andalan di Tapteng karena Tapteng berada di kawasan Pantai Barat Sumatera Utara dan memiliki sebutan sebagai Negeri Wisata Sejuta Pesona.

Pada kesempatan itu, Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng mengajak para calon investor datang dan berinvestasi di Kab. Tapteng, termasuk juga menawarkan berbagai potensi wisata seperti wisata bahari, cagar budaya dan situs sejarah, wisata pegunungan dan lainnya yang dapat dikunjungi dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata dan kepariwisataan Kab. Tapteng.

Turut mendampingi Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng, yaitu Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim Promosi Penanaman Modal (Yetty Sembiring, SSTP) dan staf.

Dalam pelaksanaannya, Stand Expo Dinas PM & PPTSP Kab. Tapteng berhasil mendapat penghargaan sebagai Stand Terbaik Ke-3 pada Batam Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2017 tersebut.

 

 

Foto : Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng, Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim Promosi Penanaman Modal dan Staf saat mengikuti Batam Investment Tourism and Trade Bittra Expo 2017


Foto : Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng, Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim

Promosi Penanaman Modal dan Staf saat mengikuti Batam Investment Tourism and

 

Trade Bittra Expo 2017

 

Foto : Kabid Perencanaan Pengembangan IklimPromosi Penanaman Modal Dinas PM  & PPTSP Kab. Tapteng di Stand Pemkab Tapteng pada Batam Investment Tourism AndTrade Bittra Expo 2017

Foto : Kabid Perencanaan Pengembangan IklimPromosi Penanaman Modal Dinas PM

& PPTSP Kab. Tapteng di Stand Pemkab Tapteng pada Batam Investment Tourism

AndTrade Bittra Expo 2017

 

Foto : Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng menerima penghargaan Stand Kab. Tapteng sebagai Stand Terbaik Ke-3 pada Batam Investment Tourism And Trade Bittra Expo 2017

Foto : Kadis PM & PPTSP Kab. Tapteng menerima penghargaan Stand Kab.

Tapteng sebagai Stand Terbaik Ke-3 pada Batam Investment Tourism

And Trade Bittra Expo 2017

 

 

Foto: Stand Pemkab Tapteng

Foto: Stand Pemkab Tapteng

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved