Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 11 September 2019 | 18:46 WIB
 
Senin, 9 September 2019 | 18:26 WIB
 
Rabu, 28 August 2019 | 17:27 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 19:00 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 12:33 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Jalan Yang Menghubungkan Kelurahan Rina Bolak Menuju Desa Ladang Tengah Diaspal Hotmix
Tanggal Posting : Minggu, 19 Mei 2019 | 01:05 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 88 Kali

Jalan Yang Menghubungkan Kelurahan Rina Bolak Menuju Desa Ladang Tengah Diaspal Hotmix


 

TAPANULI TENGAH - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembangunan di daerahnya. Salah satunya yang saat ini sedang dikerjakan, yaitu pengaspalan jalan (hotmix) sepanjang 5,5 km dengan lebar 4,5 m yang menghubungkan Kelurahan Rina Bolak dengan Desa Ladang Tengah Kecamatan Andam Dewi Kabupaten Tapanuli Tengah. Pekerjaan ini diperkirakan akan selesai pada akhir Mei 2019.

Masyarakat menyambut dengan sangat antusias dan gembira pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemkab Tapteng, dimana Infrastruktur jalan yang selama ini tidak tersentuh pembangunannya, sekarang dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, mulai dibenahi.

Tentunya ini sangat berdampak positif terhadap kehidupan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat karena Infrastruktur jalan merupakan urat nadi perekonomian Masyarakat.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mendukung segala upaya pembangunan yang sedang dan akan terus dilakukan oleh Pemkab Tapteng demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan dan lebih baik lagi kedepannya dalam mewujudkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

 

 

Foto : Pengaspalan Jalan (hotmix) sepanjang 5,5 km dengan lebar 4,5 m

menghubungkan Kelurahan Rina Bolak dengan Desa Ladang Tengah

Kecamatan Andam Dewi Kab. Tapteng.

 


 

 


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved